Follow Us

Putri Sulungnya Dilamar Atta Halilintar, KD Malah Pamer Foto Ini Sampai Bikin Netizen Salfok pada Wajahnya

Helna Estalansa, None - Minggu, 19 Juli 2020 | 18:00
Pamer Wajah Tanpa Makeup, Krisdayanti Justru Jadi Sorotan Karena Tatapannya yang Lesu dan Keriput di Pipi Saat Pakai Mukena, Beda Banget dengan Aurel Hermansyah?
instagram.com/krisdayantilemos, instagram.com/ashanty_ash

Pamer Wajah Tanpa Makeup, Krisdayanti Justru Jadi Sorotan Karena Tatapannya yang Lesu dan Keriput di Pipi Saat Pakai Mukena, Beda Banget dengan Aurel Hermansyah?

GridHype.ID - Kehidupan Putri musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah seolah tak habis untuk diperbincangkan.

Belum lama ini beredar kabar bahagia dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Keduanya dikabarkan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Naik ke Pelaminan, Atta Halilintar Murka pada Oknum yang Tuduh Aurel Hermansyah Tak Perawan Lagi : Otak di Dengkul!

Usai menggoncang jagat maya dengan single terbarunya bertajuk ‘Kepastian’ yang menjadi trending di YouTube, Aurel lagi-lagi mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 10 Juli 2020 lalu, Aurel resmi dilamar YouTuber kondang, Atta Halilintar.

Meski awalnya bersikukuh tak mengakui pacaran, Atta Halilintar kini menunjukkan keseriusannya pada dara 22 tahun tersebut.

Detik-detik momen istimewa ini berhasil terekam dalam vlog di YouTube The Hermansyah pada Senin (13/7/2020).

Baca Juga: Tinggal Selangkah ke Pelaminan, Denny Darko Terawang Hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar yang Akan Alami Hal Mengejutkan

Di atas kapal pesiar serta disaksikan segenap keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, Atta Halilintar mantap meminang pujaan hatinya.

Sebuah cincin berhiaskan permata ungu, warna kesukaan Aurel pun disematkan sebagai bukti cintanya.

Source : Grid.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest