Follow Us

Putri Sulungnya Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Anang Hermansyah Mendadak Tak Restui Aurel dan Atta Halilintar, Ashanty: Gue Takut...

Helna Estalansa, None - Sabtu, 11 Juli 2020 | 08:15
Anang Hermansyah mendadak ragukan Atta Halilintar meminang Aurel Hermansyah
Youtube/Trans7 Official, Instagram/@aurelie.hermansyah

Anang Hermansyah mendadak ragukan Atta Halilintar meminang Aurel Hermansyah

GridHype.ID - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin hari makin dekat.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini sudah tak malu lagi mengumbar kemesraannya di depan publik.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bahkan berencana akan segera melangsungkan pernikahan.

Namun, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang dikabarkan tinggal selangkah mendadak mendapat ganjalan dari Anang.

Baca Juga: Tinggal Selangkah Menuju Hari Pernikahan Putrinya, Anang Hermansyah Tak Rela Aurel Hermansyah Nikahi Atta Halilintar: Terus Terang Aku Enggak Ikhlas

Di tengah persiapan pernikahan yang sudah disiapkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Anang justru membuat pernyataan yang mengejutkan banyak pihak termasuk Ashanty.

Pernyataan Anang Hermansyah tak ayal mengubah raut wajah Ashanty yang telah merestui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Secara tiba-tiba pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' mengaku ragu atas rencana pernikahan buah hatinya.

Padahal sebelumnya YouTuber hits itu telah berbicara empat mata dengan Anang Hermansyah terkait hubungannya dengan pelantun 'Kepastian' itu.

Baca Juga: Tak Hanya Foto Prewedding Bahkan Rezky Aditya Dituduh Nikah Siri dengan Patricia Razer, Wanita Cantik Ini Ungkap Faktanya

Pernyataan tak rela Anang akan keputusan sang putri sulung menikah muda dengan Atta Halilintar disampaikannya pada Raffi Ahmad.

Source : Grid.ID

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest