Tak Hanya Foto Prewedding Bahkan Rezky Aditya Dituduh Nikah Siri dengan Patricia Razer, Wanita Cantik Ini Ungkap Faktanya

Jumat, 10 Juli 2020 | 21:15
Kolase Tribunnews Wiki

Ditinggal Nikah Padahal Sudah Foto Prawedding, Mantan Pacar Rezky Aditya Akhirnya Buka Suara Usai Dengar Gosip Miring Pernah Dikawin Siri oleh Suami Citra Kirana: Kalau Menikah Pasti Ada Buktinya!

GridHype.ID - Rezky Aditya sudah sah mempersunting Citra Kirana.

Keduanya kinitelah hidup bahagia dalam ikatan pernikahan.

Diketahui bahwa pasangan ini menikah pada Minggu (1/12/2019) lalu, di Grand Ballroom Mason Pine Hotel di Padalang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Di tengah kabar kebahagiaan Citra Kirana dan Rezky Aditya, justru beredar gosip yang menyebutkan jika Rezky pernah menikah secara siri dengan mantan tunangannya.

Baca Juga: Tak Kantongi Restu Calon Mertua dan Pilih Kawin Lari, Pemuda Ini Telan Pil Pahit Usai Rumahnya Dibakar Hangus Oleh Besannya

Adalah Patricia Razer, mantan tunangan Rezky Aditya yang nyaris naik pelaminan bersama pria yang kini telah menjadi suami Citra Kirana itu.

Dikabarkan jadi istri siri Rezky Aditya selama 2 tahun, Patricia Razer tak tinggal diam dan blak-blakan ungkap hubungannya dengan Rezky Aditya.

Tak dapat dipungkiri, sosok Patricia Razer punya tempat spesial di hati Rezky Aditya.

Bagaimana tidak, perempuan berdarah Manado tersebut diketahui merupakan pacar terakhir sekaligus terlama Rezky Aditya sebelum mantap melepas masa lajang.

Baca Juga: Muak dengan Berita Syahrini dan Reino Barack, Artis Senior Ini: Lebay Ga Mendidik

2 tahun berpacaran, Rezky Aditya dan Patricia Razer bertunangan pada bulan Februari 2018 lalu.

Keduanya bahkan sempat melakukan sesi foto prewedding yang lantas diunggah di Instagram masing-masing.

instagram/patricia razer

Rezky Aditya dan Patricia Razer photoshoot

Baca Juga: Dulu Seakan Tak Sudi Menerima Permintaan Maafnya pada Sang Bunda, Kini Tindakan Al Ghazali pada Mulan Jameela Berubah 180 Derajat hingga Buat Anggota DPR Ini Tersanjung: Sama Aku Dia Berusaha Ngelindungin Banget!

Sayangnya, kisah cinta yang terjalin di mereka harus kandas di tengah jalan.

Kabar ini terendus usai Rezky ketahuan menghapus potret kebersamaannya dengan dara berjuluk Rere tersebut sekaligus mengunfollownya di Instagram.

Meski telah putus, tali silaturahmi di antara Rezky Aditya dan Patricia Razer nyatanya masih terjalin baik hingga kini.

Terbukti, bintang sinetron Cinta Buta itu secara khusus mengundang sang mantan untuk hadir di pesta resepsi pernikahannya di Jakarta lewat sambungan telepon.

Baca Juga: Menyimpan Kisah Mistis dan Penuh Misteri, 5 Rumah Hantu ini Justru Diburu dan Terjual dengan Harga Fantastis, Ada yang Laku Hingga Rp 1,1 Triliun

Ini terungkap dari penuturannya di acara Status Selebriti yang tayang di YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada (01/12).

“Perasaannya pastinya seneng ya. Karena kan mereka niatnya baik”.

YouTube/ Surya Citra Televisi (SCTV)

Patricia Razer sempat berkirim pesan dengan Rezky Aditya

Baca Juga: Terang-terangan Kecup Pipi Didi Riyadi, Ayu Ting Ting Akhirnya Bongkar Status Hubungannya dengan sang Drummer

“Seneng karena Rezky juga nanti akan segera punya istri. Artinya dia nanti pastinya ada yang ngurusin”.

“Pastinya sebagai temennya seneng dong,” ujar Patricia Razer dilansir YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

Sayangnya, kemunculan Patricia Razer di tengah kebahagiaan pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana tak lepas dari gosip miring.

Baca Juga: Ramalannya Dinilai Sakti, Mbak You Terawang Ada Artis Berinisial V Bermasalah hingga Harus Berurusan dengan Polisi

Pasalnya, tersebar sebuah kabar tak sedap yang menyebut Rezky dan Rere sesungguhnya tak hanya berpacaran, tetapi telah menikah siri selama 2 tahun.

Tak tinggal diam usai mendengar rumor ini, Patricia Razer pun angkat bicara.

Masih melansir YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), ia pun membantah keras kabar ini.

"Nggak lah. Nggak tahu saya. No comment lah pokoknya”.

Baca Juga: Sedang Program Diet? Syahrini Bagikan Tips Turunkan Berat Sampai 11 Kg Meski Tetap Makan Nasi

“Nggak tahu. Nggak bener juga. Dan nggak ngerti juga kayak gitu. Nggak ada lah”.

“Kalau misalnya orang menikah atau apa pasti ada buktinya. Kalau cuma omongan-omongan doang itu pasti nggak bener lah,” tegasnya.

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Sudah Foto Prewedding Hingga Disebut Sudah Jadi Istri Siri Rezky Aditya, Wanita Ini Akhirnya Bongkar Hubungannya dengan Suami Citra Kirana

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid Fame

Baca Lainnya