Follow Us

Dicibir karena Terlalu Lebay Sampai Harus Sujud, Jawaban Tri Rismaharini Bikin Mingkem!

Nabila N C, None - Senin, 06 Juli 2020 | 17:15
Walikota Surabaya Risma.
Tribun Timur

Walikota Surabaya Risma.

GridHype.ID - Publik dikejutkan dengan berita seorang pemimpin daerah yang harus bersujud di kaki seorang dokter.

Benar, pemimpin tersebut adalah Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Tentu saja, hal ini mengejutkan masyarakat Indonesia.

Tri Rismaharini secara mengejutkan berdiri dari bangkunya saat menggelar audiensi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Surabaya di Balai Kota Surabaya pada Senin (29/6/2020).

Baca Juga: Nadiem Makarin Bahas Arahan Sekolah dari Rumah, 70% Orangtua Takut Tak Efektif! Berikut Tips yang Bisa Dilakukan

Dia berlari menuju salah satu peserta audiensi, dan langsung bersujud di kakinya, mengejutkan seluruh orang di lokasi kejadian.

Usai kejadian itu dipublikasikan, tak sedikit yang menilai aksi Risma terlalu drama dan berlebihan.

Kendati demikian, Risma tak mengindahkannya. Ia yakin apa yang dilakukannya bukan drama seperti tuduhan beberapa orang.

Baca Juga: Dengar Suara Misterius Seperti Naga Menggeram yang Muncul di Gunung China, Warga Berbondong-Bondong Keluar Rumah, ini Kata Ahli

"Tuhan Maha Tahu dan Mengerti apakah saya bohong atau tidak. Apa yang ada di dalam pikiran saya, adalah warga saya yang sakit," katanya secara eksklusif di acara KompasTV, Rosi dengan tema 'Ada Apa Dengan Risma', Kamis (2/7/2020).

Saat itu, dirinya mengaku hanya tidak terima jika stafnya disalahkan soal koordinasi dan komunikasi terkait penuhnya rumah sakit dengan pasien Covid-19.

"Kalau ada yang mengatakan Bu Risma lebay, terserahlah. Saat itu saya hanya ndak mau staf saya disalahkan. Itu saja," katanya di acara 'Ada Apa Dengan Risma' program acara KompasTV, Rosi, Kamis (2/7/2020).

Source : Grid Fame

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest