Follow Us

Dengar Suara Misterius Seperti Naga Menggeram yang Muncul di Gunung China, Warga Berbondong-Bondong Keluar Rumah, ini Kata Ahli

None - Senin, 06 Juli 2020 | 12:15
Ribuan warga Desa Xiushui berbondong-bondong ke bukit, saat mendengar suara aneh yang diduga adalah suara naga sedang menggeram. Video diambil pada 20 Juni 2020.
PEAR VIDEO via DAILY MAIL

Ribuan warga Desa Xiushui berbondong-bondong ke bukit, saat mendengar suara aneh yang diduga adalah suara naga sedang menggeram. Video diambil pada 20 Juni 2020.

Gridhype.id-Ribuan warga desa di China langsung berbondong-bondong keluar rumah, setelah mendengar suara keras yang terdengar seperti naga menggeram.

Rekaman di Pear Video menunjukkan penduduk setempat berkerumun di puncak bukit di Desa Xiushui, Provinsi Guizhou.

Dikabarkan hewan buas mistis itu membuat suara yang menggelegar.

Baca Juga: Suara Misterius yang Menggema ke Seluruh Dunia Akhirnya Berhasil Terungkap, Anehnya Warga yang Tinggal di Dekat Sumber Suara Tersebut Justru Tidak Menyadarinya

Saking banyaknya pengunjung, pihak berwenang setempat bahkan sampai harus membuat penghalang jalan untuk mengurai kerumunan.

Di saat yang bersamaan tim ahli sedang dikirim oleh pihak berwenang Guizhou ke lokasi kejadian untuk menyelidiki suara aneh tersebut.

Dilansir dari Daily Mail Senin (6/7/2020), penduduk desa di Xiushui bergegas menuju bukit setelah beberapa petani mengklaim mereka telah mendengar suara-suara aneh pada 20 Juni.

Baca Juga: 31 Jam Hilang di Gunung Guntur, Pendaki Gunung ini Ditemukan Linglung dekat Sumber Mata Air dan Hanya Mengenakan Celana Dalam

Rekaman video menunjukkan penduduk setempat berkumpul di bukit itu sambil mendengarkan suara dengan seksama.

Beberapa orang berteriak, "(Dia) menggeram! (Dia) menggeram!"

Video-video itu juga menarik perhatian besar di media sosial China.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest