Follow Us

Bikin Suasana Bekerja dari Rumah Makin Nyaman dan Produktif, Coba 6 Tips Menata Ruang Kerja di Rumah Berikut ini

None - Senin, 01 Juni 2020 | 09:30
6 Trik Menata Ruang Kerja di Rumah, Nyaman Namun Tetap Bisa Tingkatkan Produktivitas!
Photographee.eu/Shutterstock via freshome.com

6 Trik Menata Ruang Kerja di Rumah, Nyaman Namun Tetap Bisa Tingkatkan Produktivitas!

Gridhype.id - Semenjak diberlakukannya peraturan untuk bekerja dari rumah akibat pandemi corona, banyak dari kita yang mencoba membuat tempat kerja sendiri di rumah.

Beberapa carapun dilakukan agar membuat kita lebih nyaman dan produktif saat bekerja dari rumah.

Agar kamu tetap produktif, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mendesain ruang kerja di rumah.

Baca Juga: Ketahui Beberapa Kesalahan Saat Memasak Nasi, Jangan Lakukan Hal Berikut ini Karena Berisiko Bagi Kesehatan

Kenyamanan dalam ruang kerja akan sangat mendukung kinerja.

Ruang kerja bisa berbentuk privat atau semi privat.

Rancanglah ruang kerja yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan urutan pekerjaan kamu.

Ruang kerja yang nyaman salah satunya ditentukan dari peletakan perangkat furnitur yang pas, sirkulasi yang sehat hingga tata pencahayaan yang mencukupi dan tidak menyilaukan.

Lalu bagaimana menciptakan ruang kerja ergonomis di rumah?

Inilah 6 tips merancang desain interior ruang kerja yang ergonomis.

Baca Juga: Coba Bakar Beberapa Lembar Daun Salam di Dalam Ruangan, Manfaat Tak Terduga ini Bisa Langsung Kamu Rasakan

Halaman Selanjutnya

1. Usahakan dekat taman
1 2 3 4

Source : idea online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest