Follow Us

Tak Gentar dengan Cemoohan Publik, Ahmad Dhani Pernah Pasang Badan Bela Luna Maya dan Ariel NOAH Saat Tersandung Skandal Video Panas hingga Rela Gelar Konser Tuntut Pembebasan

None - Minggu, 31 Mei 2020 | 19:35
Ahmad Dhani pasang badan bela Ariel Noah dan Luna Maya yang dijadikan kambing hitam seantreo bangsa gegara video panas
Kolase Instagram.com | @ahmaddhaniofficial dan Istimewa via Tribunnews

Ahmad Dhani pasang badan bela Ariel Noah dan Luna Maya yang dijadikan kambing hitam seantreo bangsa gegara video panas

GridHype.ID - Ada saja pemberitaan mengenai pentolan grup band Dewa 19.

Dari ucapan hingga tindakan selalu menjadi sasaran empuk khalayak ramai.

Tak pernah takut akan hal yang ia percaya, Ahmad Dhani bahkan tak segan membela sesuatu yang dianggapnya benar meski banyak yang mengecamnya.

Baca Juga: Selama Ini Selalu Dapat Pembelaan dari Banyak Pihak, Kini Luna Maya Harus Ambil Ancang-ancang Usai Aisyahrani Bongkar Kronologi Jalinan Cinta Reino Barack dan Syahrini

Termasuk kala dirinya getol-getolnya membela Ariel Noah dan Luna Maya yang pada 2010 silam tersandung kasus video panas.

Ya, seperti yang sudah diketahui, mencuatnya video panas tersebut memang sempat menggegerkan masyarakat seantero Tanah Air.

Bagaimana tidak, saat itu Ariel dan Luna memang tengah naik daun dan meraih popularitas yang tak main-main.

Namun nahas, gegara kasus tersebut pria bernama asli Nazril Irham tersebut langsung banjir hujatan hingga harus menjalani hukuman penjara usai ditetapkan sebagai tersangka pelaku video mesum.

Melansir dari berita Kompas.com yang ditayangkan pada 8 Mei 2010 silam, Ahmad Dhani saat itu diketahui sempat pasang badan membela Ariel.

Sembari menggandeng sejumlah musisi, Dhani menggelar konser bertajuk 'For Free Ariel'.

Dhani mengaku punya alasan tersendiri ingin membebaskan Ariel dari penjara. Menurut ayah tiga anak ini, penahanan Ariel terkait kasus video porno sangat berlebihan.

Source : Grid.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular