Follow Us

Selama Ini Selalu Dapat Pembelaan dari Banyak Pihak, Kini Luna Maya Harus Ambil Ancang-ancang Usai Aisyahrani Bongkar Kronologi Jalinan Cinta Reino Barack dan Syahrini

None - Minggu, 31 Mei 2020 | 15:35
Hadiah Terakhir Reino Barack untuk Luna Maya Terungkap, Sang Jutawan Sempat Diminta Datang ke Acara Ulang Tahun Luna pada 26 Agustus 2018 Sebelum Berpaling ke Syahrini
Instagram @lunamaya @princessyahrini

Hadiah Terakhir Reino Barack untuk Luna Maya Terungkap, Sang Jutawan Sempat Diminta Datang ke Acara Ulang Tahun Luna pada 26 Agustus 2018 Sebelum Berpaling ke Syahrini

GridHype.ID - Selama ini masih mengundang rasa penasaran publik, akhirnya ada titik terang mengenai hubungan yang terjalin Syahrini dan Reino Barack.

Baru-baru ini kronologi jalinan cinta antara Syahrini dan Reino Barack berhasil terungkap.

Selama ini, Syahrini selalu dituding merebut Reino dari Luna Maya.

Namun fakta sebenarnya diungkap oleh Aisyahrani yang juga ditemani Syahrini dan Reino Barack dalam acara Hot Room yang tayang pada Sabtu (30/5).

Baca Juga: Kena Sindir Krisdayanti Soal Sifat Matre Gara-gara Minta Jam Tangan Mahal Saat Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Malah Dapat Perlakuan Berbeda dari Ashanty, Dihadiahi 2 Kalung Berlian!

Dalam acara tersebut, mereka meluruskan semua kasus dan kejadian yang telah menimpa Syahrini, baik sekarang maupun di masa lalu.

Salah satunya adalah soal 'teman makan teman' yang sempat menghebohkan dan dianggap membongkar hubungan Reino Barack dan Syahrini.

Sesuai pengakuan Luna dan Reino, keduanya putus sebelum ulang tahun Luna pada bulan Agustus 2018.

Namun pada ulang tahun Luna, Reino tetap hadir namun dalam keadaan sudah putus.

Reino sendiri mengaku dipaksa oleh mantannya untuk tetap hadir di sana.

Barulah setelah itu pada bulan September Syahrini menggelar konser Jambul Khatulistiwa yang dihadiri oleh Reino.

Source : gridfame.id

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest