Follow Us

Asyik! Harry Potter at Home Bisa Jadi Teman Ngabuburit Kamu Selama di Rumah

Nabila N C, None - Sabtu, 09 Mei 2020 | 15:00
Serial Harry Potter
via Hai Online

Serial Harry Potter

GridHype.ID - Buat kamu yang para Potterhead atau penggemar seri fiksi 'Harry Potter' karya J. K. Rowling, ada kabar gembira nih.

Hal ini lantaran selama masa karantina dan ngabuburit kita selama berpuasa di rumah bakal ditemani oleh suara para tokoh publik yang membacakan buku 'Harry Potter' seri pertama, 'Harry Potter and the Philosopher's Stone'.

Kita dapat mengulang kembali pengalaman pertama memasuki 'dunia sihir' ini lewat program 'Harry Potter at Home.'

Baca Juga: Dikira Tertidur, 4 Artis ini Ditemukan Meninggal Dunia Saat di Lokasi Syuting

Kembali ke 'Dunia Sihir' di Rumah

'Harry Potter at Home' adalah sebuah proyek inisiatif yang dikembangkan oleh Wizarding World Digital dan the Blair Partnership, agensi J. K. Rowling sendiri.

Baca Juga: Tips Untuk Kamu yang Sedang Hamil Muda tapi Ingin Berpuasa

Proyek ini muncul sebagai respon atas pandemi virus corona (COVID-19) yang membuat orang-orang harus menghabiskan waktu di rumah hingga wabah mereda.

Tujuan diadakannya 'Harry Potter at Home' adalah supaya para penggemar novel seri dengan penjualan tertinggi sepanjang sejarah ini dapat merasa terhibur selama masa karantina di rumah, baik sendiri maupun bersama keluarga dan kerabat.

Salah satu program utama dalam 'Harry Potter at Home' adalah audio streaming buku pertama dari ketujuh seri novel 'Harry Potter,' yakni 'Harry Potter and the Philosopher's Stone' yang setiap babnya akan dibacakan oleh berbagai selebritas dan tokoh populer, mulai dari para pemeran dalam semesta 'Harry Potter' sendiri hingga atlet olahraga.

Baca Juga: Kisruh! Anies Baswedan dan Para Menteri Adu Mulut Soal Data Bansos Warga Miskin di Jakarta

Source : cewek banget.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest