Follow Us

3 Tahun Resmi Bercerai, Tsania Marwa Justru Baru Tuntut Harta Gana-gini ke Atalarik, Berikut 5 Faktanya

None - Jumat, 24 April 2020 | 14:05
Tsania Marwah
Google.com

Tsania Marwah

Gridhype.id - Perceraian menjadi akhir dari rumah tangga pasangan selebriti Tsania Marwa dan Atalarik Syach.

Usai resmi bercerai tiga tahun lalu, tepatnya pada 15 Agustus 2017, kini Tsania Marwa meminta haknya atas pembagian harta gana-gini.

Baca Juga: Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Artis Cantik Pemeran Sinetron Anak Langit ini Dikabarkan Gugat Cerai Sang Suami, Semua Foto Suami Turut Dihapus

1. Sudah layangkan gugatan

Menurut kuasa hukum Tsania Marwa, M Herdiyan Saksono, gugatan tersebut sudah dilayangkan pada awal April lalu.

"Kami layangkan sejak tanggal 3 April kemarin tapi terus terang kami sudah komunikasi dengan pihak Atalarik, setelah kami terima kuasa itu sekitar bulan Januari tahun ini. Kami sudah komunikasi beberapa kali dengan pihak Atalarik," kata Herdiyan saat ditelepon Kompas.com, Rabu (22/4/2020) malam.

Baca Juga: Dapat Warisan Rumah, Pria ini Malah Temukan Brankas Peninggalan Keluarga Besarnya Saat Jaman Perang Dunia, Bukan Emas Melainkan Hal Berharga ini yang Ada di Dalamnya

2. Sidang perdana 29 April

Sidang perdananya akan diadakan pada 29 April 2020 di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor dengan nomor persidangan 1820/Pdt.G/2020/PA.Cbn.

"Tapi klien kami saya sarankan untuk tidak hadir karena ini cuma daftar kuasa saja sama menentukan jadwal mediasi," tutur Herdiyan.

3. Berharap selesai di mediasi

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest