Follow Us

Awalnya Mengira Terkena Batu Ginjal, Wanita Asal Inggris ini Justru Melahirkan 3 Bayi Kembar Saat di Rumah Sakit, 34 Minggu Tak Sadari Kehamilannya

None - Kamis, 23 April 2020 | 19:35
Dikira Idap Batu Ginjal, Ibu ini Justru Lahirkan 3 Orang Bayi
KOTA

Dikira Idap Batu Ginjal, Ibu ini Justru Lahirkan 3 Orang Bayi

Gridhype.id – Wanita asal Dakota Selatan, Amerika Serikat ini mengalami kejadian tak terduga dalam hidupnya.

Awalnya ia mengira jika dirinya dilarikan ke rumah sakit akibat menderita batu ginjal.

Alih-alih batu ginjal, wanita yang diketahui bernama Dannette Giltz ini terkejut saat diberi tahu dokter jika dirinya akan melahirkan tiga bayi.

Ketiga bayi tersebut akhirnya dilahirkan dalam waktu 4 menit pada Sabtu, (10/8/2019), dengan masing-masingnya berbobot 1,8 kg.

Baca Juga: Tips Menyimpan Cabai Agar Tak Mudah Busuk, Bisa Tahan Hingga 3 Bulan ke Depan

Awalnya Dikira Kena Batu Ginjal, Wanita Ini Melahirkan Kembar Tiga
Fox

Awalnya Dikira Kena Batu Ginjal, Wanita Ini Melahirkan Kembar Tiga

"Saya mulai merasa sakit, saya pikir itu adalah batu ginjal karena saya pernah mengalaminya sebelumnya," kata Dannette Giltz.

"Kamu tidak akan pernah melihat kembar tiga dikandung secara alami, apalagi berjalan selama 34 minggu tanpa mengetahuinya. Jadi, semua orang seperti saya tidak percaya. Kami masih syok, percayalah," tambahnya.

Dia mengatakan dia kaget karena awalnya berpikir akan melakukan operasi batu ginjal, namun kemudian harus melakukan operasi caesar.

Keluarga Giltz mengatakan bahwa mereka sangat berterima kasih, dan bahwa mereka tidak dapat melakukannya tanpa dukungan dari keluarga dan teman-teman serta orang asing yang telah menyumbang perlengkapan bayi.

Baca Juga: Waspada! Jangan Lagi Biasakan Makan Makanan Pedas Saat Sahur dan Berbuka Puasa, Bisa Sebabkan 5 Masalah Kesehatan ini

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : Intisari Online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest