Follow Us

Ibunya Meninggal Dunia Akibat Corona, Sang Anak Mendadak Tersungkur ke Tanah dan Dinyatakan Meninggal Saat Antar ke Pemakaman! Ternyata Ini Alasannya

None, Helna Estalansa - Rabu, 15 April 2020 | 13:25
Terkena Imbas Insiden Penolakan Pemakaman Jenazah Perawat Positif COVID-19, Begini Curahan Hati Warga Sewakul Semarang yang Bikin Pilu!
Tribunnews.com

Terkena Imbas Insiden Penolakan Pemakaman Jenazah Perawat Positif COVID-19, Begini Curahan Hati Warga Sewakul Semarang yang Bikin Pilu!

GridHype.ID - Wabah virus corona hingga kini masih terus melanda di Tanah Air.

Pasien yang dinyatakan positif corona pun kian bertambah, termasuk yang dinyatakan meninggal dunia.

Di tengah pandemi corona, malah di negeri kita beberapa kali terjadi kisruh akibat pemakaman pasien covid-19 yang meninggal dunia.

Bahkan belum lama ini seorang RT harus ditahan kepolisian karena melarang seorang perawat dimakamkan di pemakaman setempat karena diketahui meninggal akibat covid-19.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tetapkan Virus Corona Sebagai Bencana Non Alam Hingga Buat Langkah Besar Ini untuk Tanganin Covid-19

Sebenarnya pemakaman pasien covid-19 sudah dilakukan dengan beberapa protokol medis hingga pembatasan orang yang mengantarkan mereka ke tempat peristirahatan terakhir.

Protokol seperti ini tak hanya terjadi di Indonesia melainkan negara lainnya.

Hal itu mengingat wabah covid-19 ini tak hanya terjadi di Tanah Air, sebab banyak negara lain yang lebih dulu terkena dampaknya.

Salah satunya yaitu Inggris.

Baca Juga: Babak Belur Akibat Pandemi karena Lonjakan Angka Kasus Infeksi Virus Corona, Iran Justru Tuduh Covid-19 sebagai Senjata Biologis

Di Inggris belum lama ini terjadi kejadian yang mengagetkan saat pemakaman salah satu pasien covid-19.

Source : Nakita.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest