Follow Us

Wanita Lulusan S2 ini Dicibir Karena Nikahi Sopir Truk, Sang Wanita Beberkan Gaji Suaminya yang 5 Kali Lebih Besar dari Dirinya

None - Senin, 24 Februari 2020 | 20:05
Dicibir Tetangga karena Menikah dengan Sopir Truk, Wanita Lulusan S2 Ini Beberkan Gaji Suami yang 4 Kali Lebih Besar dari Gajinya!
kolase laman Says

Dicibir Tetangga karena Menikah dengan Sopir Truk, Wanita Lulusan S2 Ini Beberkan Gaji Suami yang 4 Kali Lebih Besar dari Gajinya!

Gridhype.id - Viral sebuah kisah pernikahan seorang wanita lulusan S2 dengan sopir truk yang mengungkap jika penghasilan suaminya 5 kali lebih besar dari dirinya.

kisah tersebut wanita bernama Zuraiha Zaini sempat viral setelah membagikan kisah pernikahannya yang banyak dihina oleh tetangga dan saudara.

Zuraiha Zaini yang merupakan seorang lulusan S2 memilih menjadikan seorang sopir truk bernama Hafis Hozahli sebagai pelabuhan terakhir hatinya.

Baca Juga: Selalu Bertengkar di Awal Pernikahan, Ayudia Bing Slamet Sempat Ingin Gugurkan Kandungan

Pepatah yang mengatakan cinta itu buta nampaknya memang benar adanya.

Sebab, cinta sejatinya tak pernah memandang status.

Sudah banyak ditemui pasangan beda usia, beda negara, hingga beda status sosial yang ditemui di dunia ini.

Beberapa waktu lalu jagat dunia maya, khususnya Twitter, dihebohkan dengan pernikahan seorang perempuan lulusan S2 dengan seorang laki-laki sopir truk.

Baca Juga: Tergila-Gila dengan Seks, Playboy Tua Bangka ini Bahkan Siapkan Hadian Rp 1,7 Miliar Untuk Siapa Saja yang Bisa Membuatnya 'Mati' Karena Berhubungan Intim

Unggahan twitter wanita S2 nikahi supir truk.
Tangkap layar Twitter

Unggahan twitter wanita S2 nikahi supir truk.

Pernikahan ini heboh lantaran banyak tetangga dari si mempelai wanita yang mencibir keputusannya menikah dengan seorang laki-laki sopir truk tersebut.

Para tetangga menilai keputusan wanita bernama Zuraiha Zaini yang mau dinikahi oleh laki-laki bernama Hafis Hozahli adalah sebuah kesalahan besar.

Source : Sosok.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest