Follow Us

Haru! Buktikan Rasa Cintanya, Nenek Ini Tertatih-tatih dengan Sandal Bututnya Nekat Ikut Lomba Lari Demi Biayai Sang Suami yang Terbaring Sakit

None - Kamis, 20 Februari 2020 | 22:45
Seorang nenek berusia 68 tahun di India berjuang dalam sebuah perlombaan lari demi mendapatkan uang untuk biaya berobat suami
DNA India

Seorang nenek berusia 68 tahun di India berjuang dalam sebuah perlombaan lari demi mendapatkan uang untuk biaya berobat suami

GridHype.ID - Kisah tentang cinta sejati selalu membuat banyak orang tertarik.

Meski sering dianggap sinis lantaran sering dijadikan cerita dalam film, namun rupa pembuktian cinta sejati ada juga d kehidupan nyata.

tak sedikit juga pasangan yang menunjukkan cinta sejatinya dengan rela melakukan apapun untuk pasangannya.

Bukti cinta tulus dan sejati itu diperlihatkan oleh seorang nenek berusia 68 tahun bernama Late Kare.

Baca Juga: Coba Biasakan Minum Air Madu Hangat di Pagi Hari, Rasakan Khasiat Luar Biasa yang Bakal Kamu Dapatkan!

Di usianya yang tak lagi muda, ia berupaya membuktikan kesetiaan dan pengabdian kepada sang suami. Kare, ikut dalam sebuah perlombaan lari di Maharastra, India.

Suaminya sakit keras dan membutuhkan penanganan medis. Kare butuh biaya pemeriksaan Magnetic Resonance Angiography (MRA) senilai Rp1 juta.

Kare mendapatkan informasi dari pemuda di desanya tentang adanya sebuah perlombaan lari. Pemenang dalam perlombaan itu akan mendapatkan hadiah uang tunai.

Para pemuda desa yang tahu kesulitan yang dialami Kare dan keluarganya, mengatakan, "nenek sering jalan kaki. Mungkin nenek bisa menang."

Kare tak berpikir lama dan segera mendaftar sebagai peserta lomba. Ia tak perduli dengan usia. Ia hanya ingin mendapatkan uang.

"Lalu saya dengar tentang lomba ini. Saya tidak tahu itu lomba apa. Saya hanya berpikir untuk menang. Saya tanya berapa hadiahnya, katanya Rp1 juta," kata Kare, dikutip dari akun twitter BBC Indonesia.

Source : Wartakota

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest