Follow Us

Mengaku Dipelet Oleh Artis Cantik, Pengusaha Tajir ini Seret Sang Artis Hingga ke Pengadilan, Sebut Jika Sang Artis Kubur Celana Dalamnya Untuk Menguras Harta

None - Senin, 17 Februari 2020 | 09:05
Cut Memey
Tribun Manado

Cut Memey

Gridhype.id- Dibalik kesuksesannya di dunia hiburan tanah air, siapa sangka ternyata artis cantik Cut Memey sempat dituding menggunakan ilmu pelet untuk mendapatkan suami orang.

Sang korban mengaku telah sadar dari pengaruh ilmu pelet yang ditudingkan kepada Cut Memey, pengusaha tajir ini menyeret sang artis ke pengadilan.

Ia disebut menggunakan ilmu pelet untuk mendapatkan hati suami dan menguasai hartanya.

Hal ini terjadi pada 2006 silam, suami Cut Memey, Jaksen Perangin-angin, yang juga masih berstatus sebagai suami orang mengaku kena pelet.

Baca Juga: Sebelum Stres Karena Beban Kerjaan di Kantor, Coba Siapkan Benda ini di Mejamu, Penelitian Ungkap Hal ini Bisa Kurangi Stres dan Kelelahan

Alasannya jika sang istri meminta uang, ia selalu menuruti.

Jaksen seolah sadar dari pengaruh pelet ketika ia didoakan oleh seseorang pada tahun 2005.

Semenjak didoakan itulah ia seolah bisa mengontrol pemberian uang kepada Cut Memey.

"Saya hanya minta dia jujur. Apa yang sebenarnya terjadi.

Saya ingin kembali ke keluarga saya dan ingin mengurus kembali perusahaan yang sudah saya tinggalkan selama empat tahun ini," ujar Jaksen yang memimpin perusahaan di bidang trading chemical dan transportasi, di Bogor, Cirebon, dan Balikpapan.

Ia mengaku tak terlalu mengejar materi yang sudah diberikan ke Memey.

Source : Wiken

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular