Follow Us

Penyebaran Virus Corona Semakin Parah, Pria ini Harus Tinggalkan Istrinya di Wuhan dan Ia Terbang Bersama Anaknya ke Inggris

None - Jumat, 31 Januari 2020 | 12:30
Jeff bersama istri dan anaknya
Facebook

Jeff bersama istri dan anaknya

Gridhype.id - Otoritas China kembali mengumumkan ada peningkatan kasus virus corona Wuhan (2019-nCoV), baik terinfeksi maupun meninggal.

Hari ini, Komisi Kesehatan Nasional China telah mengonfirmasi 7.711 kasus infeksi, termasuk 170 kematian.

Semakin meningkatnya kasus virus corona Wuhan membuat negara-negara mulai melakukan evakuasi atas warganya yang berada di Wuhan, salah satunya Inggris.

Baca Juga: 6 Drama dan Kontroversi Royal Family yang Menjadi Sorotan Publik, Salah Satunya Perseteruan Ratu Elizabeth dan Mendiang Putri Diana

Namun, evakuasi harus membuat beberapa keluarga terpisah, termasuk keluarga seorang pria Inggris berikut.

Jeff Siddle, dari Northumberland, Inggris terpaksa meninggalkan istri China-nya untuk tetap tinggal di China sementara ia akan dievakuasi ke Inggris oleh pemerintah Inggris.

Warga Inggris akan dievakuasi dari kota China, Wuhan, dan akan dikarantina selama dua minggu di pangkalan militer Inggris.

Baca Juga: Deretan Potret Masa Muda Artis Senior Indonesia, Cantiknya Tak Lekang Oleh Zaman

Siddle termasuk di antara mereka yang akan dievakuasi dari Wuhan bersama putrinya yang berusia sembilan tahun, Jasmine.

Tetapi China melarang istrinya yang asli China, Sindy, untuk ikut naik ke pesawat penyelamat, seperti melansir Daily Mail, Rabu (29/1/2020).

Jeff, 54, dan keluarganya terbang ke provinsi Hubei untuk menghabiskan waktu bersama keluarga pasangannya dan merayakan Tahun Baru Imlek.

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest