Follow Us

Balita Malang ini Meregang Nyawa dengan Cara Mengerikan Usai Dihimpit Beban 81 Kg Karena Ulah Pacar Ibunya Sendiri

None - Jumat, 10 Januari 2020 | 15:05
Alfie Lamb dan Ibunya Adrian Hoare
DM

Alfie Lamb dan Ibunya Adrian Hoare

Gridhype.id- Kisah mengerikan yang berujung kematian seorang balita asal London ini bermula ketika sang ibu menyuruh anaknya untuk diam.

Alfie Lamb, balita yang masih berusia tiga tahun ini meregang nyawa akibat ulah dari kekasih sang ibu yang dengan sengaja menggerakkan kursi mobilnya ke belakang tempat balita malang tersebut duduk.

Kepala Alfie Lamb terjepit di antara kursi belakang dan kursi di depannya ketika Stephen Waterson dua kali menggerakkan kursinya ke belakang "sejauh mungkin".

Baca Juga: Masih Menggunakan Kertas Nasi, Sebaiknya Dihentikan Karena Ada Bahaya yang Mengintai Kesehatanmu Jika Terus Digunakan

Balita berusia tiga tahun itu terisak-isak dan berteriak "mummy" ketika dia tertekan beban hingga 81 kg dan mulai membuat suara "tersedak" di dalam mobil.

Emilie Williams (19), yang duduk di kursi belakang Audi, mengklaim ibu Alfie (Hoare) menyuruhnya "diam" setelah Waterson menggerakkan kursinya ke arah balita itu untuk kedua kalinya dan membuatnya terjepit.

Stephen Waterson
DM

Stephen Waterson

Baca Juga: Zat Berbahaya ini yang Bikin Orang Ketagihan Konsumsi Mie Instan, Simak Cara Menanganinya Berikut ini

Stephen Waterson (25), dan Adrian Hoare (23), dituduh melakukan pembunuhan setelah Alfie "dihancurkan", membuat otaknya kekurangan oksigen dan jatuh pingsan.

Alfie meninggal tiga hari setelah menderita serangan jantung di rumah pasangan itu di Croydon, London selatan.

Waterson dikatakan menjadi marah karena balita itu mengeluh dia tidak punya cukup ruang selama perjalanan saat dia duduk di sandaran kaki belakang ibunya.

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest