Follow Us

Selama 30 Tahun Merokok 1 Bungkus Sahari, Hal Mengerikan ini Terjadi Pada Tubuhnya, Darahnya Menggumpal Seperti Susu dan Terancam Mati

None - Sabtu, 16 November 2019 | 16:20
Miliki Kebiasaan Merokok yang Parah, Darah Pasien ini Menggumpal Seperti Susu dan Terancam Mati
Kolase/Toutiao

Miliki Kebiasaan Merokok yang Parah, Darah Pasien ini Menggumpal Seperti Susu dan Terancam Mati

Gridhype.id- Seorang pria mengeluhkan rasa sakit yang luar biasa dibagian perutnya.

Pria bernama Chen (nama samaran) tersebut akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Pengobatan Tradisional China, Provinsi Zhejiang.

Melansir dari Xinhua News, Sabtu (16/11/2019) dokter kemudian melakukan pemeriksaan kepadanya, dan saat diambil tes darah, darah yang dipompanya keluar seperti susu.

Baca Juga: Teliti Sebelum Membeli, Wajah Wanita Asal Malaysia ini Jadi Melepuh Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Pakai Skincare Palsu

Wakil Kepala Dokter dari Departemen Gastroenterologi, Rumah Sakit Pengobatan Tradisional China menjelasakan darah susu yang diekstrak secara medis disebut lipidemia. Plasma berwarna putih susu atau keruh.

Hasil tes menunjukkan bahwa amilase darah pada Chen melebihi standard, kolesterol total 16,2mmol/L, beberapa kali lebih tinggi dari nilai normal.

Menurut dokter kondisi ini terjadi karena akumulai waktu yang lama.

Pasien, Chen memiliki kepala sekitar 1 meter dengan berat badan mencapai 180 kilogram, dia tampak sangat gendut.

Baca Juga: Jangan Lagi Mencuci Daging Ayam Mentah Sebelum Dimasak Ternyata Bisa Berbahaya dan Sebabkan Hal ini

Sore sebelumnya dia mabuk ketika dia minum, perutnya terus sakit, mual dan muntah akibatnya dia berlari ke toilet, kemudian dia merasakan pembengkakan tulang rusuk.

Urinnya berkurang dan fesenya tidak bisa dipecahkan, CT abdomen menunjukkan pembengkakan pankreas dan esksudasi pankreas

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest