Find Us On Social Media :

4 Sumber Karbohidrat nan Lezat Buatmu yang Lagi Diet, Ngga Perlu Tersiksa karena Kelaparan

Ilustrasi sebelum diet

GridHype.id- Banyak yang menganggap konsumsi karbohidrat bisa merusak program diet.

Para pelaku diet karena menghindari konsumsi karbohidrat.

Bahkan tidak jarang yang sama sekali tidak mengonsumsi karbohidrat.

Sejumlah orang kerap memilih untuk mengkonsumsi makanan lain yang mereka kira lebih aman.

Namun perlu diketahui bahwa tubuh sangat membutuhkan karbohidrat.

Lantas bagaimana cara memenuhi kebutuhan karbohidrat saat kita sedang diet?

Dilansir dari cewekbanget.id, ada beberapa makanan sumber karbohidrat yang baik dikonsumsi oleh pelaku diet.

Roti gandum

Siapa sih yang tidak mengenal makanan yang satu ini.

Roti kadung sudah terkenal dengan manfaatnya yang menyehatkan.

Bagi para pelaku diet, konsumsi roti gandum bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat.

Berat badan tidak akan meningkat saat Anda mengonsumsi roti gandum.

Bahkan kandungan yang ada pada roti gandum justru dapat membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak di perut.

Untuk menambah cita rasa, Anda bisa membubuhi sayuran sehat untuk menyantap roti ini.

Baca Juga: Banyak Orang yang Selama Ini Salah, Ternyata Begini Cara Tepat Menyimpan Roti Tawar agar Tetap Awet dan Tidak Mudah Jamuran