Find Us On Social Media :

Sempat Dituding Sepelekan Kesehatan Mental, Deddy Corbuzier Akhirnya Buka Suara: Masa Pandemi Ini Banyak yang Depresi

Luna Maya dan Deddy Corbuzier dalam acara Indonesia's Top Next Model

GridHype.ID - Baru-baru ini, Deddy Corbuzier dan Luna Maya tengah jadi buah bibir.

Hal ini karena buntut panjang mengenai komentarnya saat jadi juri di ajang pencarian bakat Indonesian Next Top Model.

Dalam salah satu episodenya, Deddy Corbuzier dan Luna Maya dituding sudah menyepelekan soal masalah gangguan kesehatan mental.

Dilansir dari Grid.ID, hal ini bermula saat kontestan bernama Danella Ilene Kurniawan alias Ilene menceritakan salah satu konsep fotonya yang berada di tepi pantai.

Baca Juga: Hampir Dibuat Telanjang di Bandara Australia, Ruben Onsu Ceritakan Pengalaman Nahas Gegara Tak Mahir Berbahasa Inggris: Gue Dibawa, Disuruh Buka Baju

Selain itu, Ilene juga menceritakan kisahnya saat dirinya berhasil melawan depresi.

Ditambah lagi, ia mengaku sempat menerima tekanan di dunia model hingga perlakuan body shaming yang membuatnya depresi.

"Dulu pernah depresi tapi udah lewatin itu dan sekarang udah tahu siapa diri aku, aku kayak menghargai siapa aku sekarang," kata Ilene, dikutip dari YouTube Indonesia's Next Top Models yang diunggah pada 22 Maret 2021.

Ilene sendiri mengaku sempat tak paham perihal penyakit yang dideritanya hingga ia memeriksakan diri ke psikolog, dan didiagnosis memiliki riwayat eating disorder.

Baca Juga: Bukannya Minta Maaf, Luna Maya Malah Merasa Dibully Usai Disentil Anak Hotman Paris Soal Kondisi Gangguan Mental yang Jadi Bahan Candaan di TV, Warganet Sampai Geram Hingga Bawa-bawa Nama Reino Barack