Bikin Geger Usai Ditemukan Dua Mayat Tanpa Busana dalam Mobil Kijang di Atas Kapal, Terungkap Fakta Baru Keduanya adalah Pasangan Selingkuh, Polisi: Bukan Pasutri

Rabu, 29 Juli 2020 | 13:00
Kompas.com/istimewa

Dua mayat yang ditemukan dalam mobil dengan kondisi telanjang dievakuasi dari Pelabuhan Merak ke RS dr Drajat Prawiranegara, Serang, Minggu (26/7/2020).

GridHype.ID - Penemuan mayat dalam kondisi tanpa busana heboh masyarakat beberapa waktu lalu.

Mayat tanpa busana itu ditemukan warga dalam mobil di atas kapal laut.

Fakta baru pun kini mulai terungkap satu-persatu.

Pihak kepolisian akhirnya membeberkan fakta-fakta terbaru tentang kasus di atas.

Salah satunya pasangan bugil itu bukan suami istri, bahkan keduanya sudah berkeluarga dan tinggal di satu kecamatan yang sama.

Baca Juga: Meski Bermanfaat, Namun Jangan Coba-Coba Tidur Siang dalam Kondisi ini, Justru Bisa Berbahaya Untuk Kesehatan

Berikut beberapa fakta yang coba kami sajikan:

1. MENINGGAL USAI BERHUBUNGAN BADAN

Keduanya diketahui bernama Suharto dan Retno.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengungkapkan bahwa ditemukan bercak sperma di tubuh Retno.

Diduga, sebelum tewas di dalam mobil, Suharto (54) dan Retno (33) melakukan hubungan badan.

Menurut Yudhis, berdasarkan hasil visum, ada luka di kemaluan korban perempuan serta ada bercak sperma. "Diduga sudah melaksanakan hubungan intim," ujar Yudhis kepada wartawan di Cilegon, Senin (27/7/2020).

2. KELUARGA KORBAN LANGSUNG BERI INFORMASI

Menurut keluarga korban yang berhasil dihubungi kepolisian, keduanya saling kenal, tetapi bukan pasutri Berdasarkan keterangan dari keluarga, keduanya tidak memiliki hubungan apa pun meskipun bertempat tinggal di satu kecamatan.

Baca Juga: Kisah Wanita yang Terdampar Bersama 31 Pria Selama Bertahun-Tahun di Sebuah Pulau, Awalnya Diperlakukan Sebagai Ratu Namun Endingnya Justru Mengerikan

Sebab, keduanya sudah memiliki keluarga.

"Saling kenal satu kecamatan kan, bukan (pasutri). Keduanya sudah berkeluarga," ujar Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana. Berdasarkan hasil pemeriksan di tubuh keduanya, tidak ditemukan luka bekas tanda-tanda kekerasan.

Keduanya adalah sopir dan penumpang travel.

Sopir mobil Toyota Innova BG 1795 J itu yakni Suharto (54), warga Sumber Hidup, Kecamatan Padamaran Timur, Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan.

Sedangkan penumpangnya adalah Retno (33), warga Tanjung Makmur, Kecamatan Padamaran Timur, Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan.

S diketahui merupakan sopir mobil travel yang membawa enam orang penumpang dari Palembang menuju Blora, Jawa Tengah.

Baca Juga: Berbeda dengan Menteri Saat ini yang Dapat Fasilitas Mewah dari Negara, Ir Sutami Justru Dijuluki Sebagai Menteri Termiskin Era Soekarno dan Soeharto, Begini Kehidupan Sesungguhnya yang Sederhana

Sedangkan RW adalah penumpang travel.

3. MENINGGAL KARENA KERACUNAN

Polisi menduga keduanya meninggal karena keracunan gas karbon monoksida.

Hal itu diperkuat saat ditemukan pertama kali kondisi mobil dan AC menyala.

Kedua korban ditemukan dalam mobil kijang innova berwarna hitam dalam kondisi meninggal dunia dalam mobil saat kapal sandar di dermaga tiga Pelabuhan Merak, Minggu (26/07/2020) malam.

Saat ditemukan, S dan RW tanpa mengenakan pakaian dengan posisi duduk di jok bagian tengah mobil Innova berwarna hitam itu.

4. DITEMUKAN LUKA

"Hasil pemeriksaan luar, didapati ada luka lecet di daerah kemaluan (perempuan) akibat benda tumpul," ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (27/07/2020).

Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda luka bekas kekerasan.

Baca Juga: Bisa Dilakukan Untuk Mencegah Terjangkit Virus Corona, ini 3 Kelemahan Virus Covid-19 yang Wajib Kamu Tahu

Namun, guna memastikan penyebab kematiannya menunggu hasil otopsi pihak RS dr Drajat Prawiranegara.

"Keduanya diperkiraan waktu kematian sudah 2 sampai 12 jam," kata Edy.

5. DITEMUKAN PENUMPANG TRAVEL LAIN

Mobil travel kijang hitam yang disopiri Suharto itu sendiri mengangkut 7 orang penumpang.

Namun, 5 penumpang lain keluar mobil dan masuk dek kapal, sedangkan sopir dan 1 penumpang wanita tak keluar mobil.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana kepada wartawan mengungkapkan, dari keterangan saksi bernama Rahmat yang juga Security PT ASDP Pelabuhan Merak menyebut, peristiwa menghebohkan itu terjadi Minggu (26/7/2020) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Sejumlah penumpang hendak kembali ke mobilnya masing-masing, termasuk para penumpang mobil travel tempat keduanya ditemukan tewas.

Baca Juga: Nggak Perlu Khawatir Kolesterol Naik Setelah Makan Daging Kurban, 5 Makanan ini Terbukti Bisa Bantu Kurangi Kolesterol Tubuh

Tiba-tiba, para penumpang mobil travel berteriak minta tolong karena mendapati sang sopir telah meninggal dunia bersama seorang penumpangnya di jok baris tengah mobil.

Saat itu, mesin mobil dalam keadaan menyala, serta pintu mobil yang tidak terkunci.

Melihat kondisi itu, para penumpang travel kemudian melapor ke security kapal.

Pada saat dilakukan pengecekan, saksi melihat kedua orang tersebut sudah tidak bernafas dalam kondisi tanpa busana.

(*)

Artikel ini telah tayang di GridHits dengan judul 5 Fakta Terbaru Penemuan Dua Mayat Telanjang Usai Berselingkuh dalam Mobil Kijang Hitam di Atas Kapal: Mulai Teriakan Penumpang Travel Hingga Polisi Temukan Bukti Baru

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya