Follow Us

Kisah Wanita yang Terdampar Bersama 31 Pria Selama Bertahun-Tahun di Sebuah Pulau, Awalnya Diperlakukan Sebagai Ratu Namun Endingnya Justru Mengerikan

None - Rabu, 29 Juli 2020 | 10:15
Kisah seorang wanita terdampat bersama 31 pria di pulau terpencil.
Eva

Kisah seorang wanita terdampat bersama 31 pria di pulau terpencil.

Gridhype.id- Suatu hari pada November 1952, lebih dari 1.000 orang jepang datang ke tempat kejadian di Yokohama untuk menyambut seorang wanita bernama Kazuko Higa.

Ketika Kazuko turun, kerumunan meledak, karena ada sesuatu yang memesona dari wanita yang mengenakan kimono itu.

Bukan karena penampilannya, tetapi karena julukannya Ratu Pulau Anatahan yang membuat orang-orang penasaran dengan kisahnya.

Kazuko adalah seorang wanita yang tinggal bersama 31 pria di pulau kecil pasifik selama bertahun-tahun ketika Perang Dunia II pecah.

Baca Juga: Putuskan Menikah dengan Pria yang 8 Tahun Lebih Tua Darinya dan Tak Dikenal, Artis Muda ini Justru Mengaku Tak Menyesal Meski Sering Tak Nyambung dengan Sang Suami

Namun, di antara 31 pria yang hidup bersamanya di pulau terpencil itu hampir sebagiannya tewas.

Pulau Anatahan sendiri terletak di Samudra Pasifik mencakup area 33 km persegi, dengan gunung berapi aktif.

Tahun 1868, misionaris Spanyol tiba di pulau itu, dan membawa orang pribumi keluar dari sana dan mulai membangun perkebunan kelapa dengan hasil 125 ton per tahun.

Tahun 1899, orang-orang Spanyol menjualnya ke Jerman kemudian ke Jepang setelah Perang Dunia I.

Pemerintah Jepang merenovasi pulau itu lalu mengirim seorang pria bernama Kikuichiro Higa, untuk mengawasi 45 pekerja di perkebunan itu.

Baca Juga: Nggak Perlu Khawatir Kolesterol Naik Setelah Makan Daging Kurban, 5 Makanan ini Terbukti Bisa Bantu Kurangi Kolesterol Tubuh

Source : Intisari Online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest