Follow Us

Diduga Lakukan KDRT, Ferry Irawan Berurusan dengan Hukum Imbas Laporan Venna Melinda

None, Puspita Rahayu - Senin, 09 Januari 2023 | 15:30
Ferry Irawan terjerat kasus KDRT imbas laporan Venna Melinda

Ferry Irawan terjerat kasus KDRT imbas laporan Venna Melinda

Gridhype.id- Kabar tak sedap datang dari pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Belum lama berumah tangga, siapa sangka Venna Melinda tetiba menghebohkan publik dengan laporan soal kasus KDRT.

Ferry Irawan yang berstatus sebagai ayah sambung Verrel Bramasta ini kini harus berurusan dengan polisi imbas laporan sang istri.

Diketahui Ferry Irawan sedang mendapat masalah usai dilaporkan polisi oleh istrinya.

Bahkan diketahui pada hari ini Venna Melinda menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (9/1/2022).

Aktor Film Ashiap Man itu, dilaporkan sang istri atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kabupaten Kediri.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto membenarkan, pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia tahun 1994 itu, sedang diperiksa oleh penyidik, atas dugaan kasus KDRT dengan terlapor suaminya, Ferry.

"Iya laporan KDRT. Hari minggu (dilaporkan ke Polres Kediri) selang sehari langsung dilimpahkan ke kami. (Venna) Lagi diperiksa, iya hari ini. Kalau Ferry belum, hanya Vina yang saya periksa," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Senin (9/1/2023).

Hendra menambahkan, Venna telah melaporkan suaminya atas dugaan kasus KDRT di SPKT Mapolres Kediri Kota, pada Minggu (8/1/2023) kemarin.

Berselang sehari, kasus tersebut dilimpahkan berkasnya ke pihak penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, Senin (9/1/2023).

"(Apakah Ferry akan diperiksa hari ini di tempat berbeda) belum tahu, tanya aja ke Polres Kediri. Karena yang menyerahkan ke kami dari polres Kediri, hanya berkas aja," jelasnya.

Source : Tribun Mataraman

Editor : Puspita Rahayu

Baca Lainnya

Latest