Follow Us

Ibu Jadi Sosok Paling Berjasa di Keluarga, Ajarkan Kebiasaan Baik Sepanjang Masa 

Nailul Iffah - Kamis, 22 Desember 2022 | 11:00
Ilustrasi- Mulai dari Jepang hingga Yugoslavia, berikut tradisi unik perayaan Hari Ibu di berbagai negara di dunia.
Freepik

Ilustrasi- Mulai dari Jepang hingga Yugoslavia, berikut tradisi unik perayaan Hari Ibu di berbagai negara di dunia.

GridHype.ID - Menerapkan kebiasaan baik tidak didapatkan secara instan dan harus diterapkan secara berulang.

Maka, harus dimulai sejak dini agar bermanfaat bagi diri sendiri dan sekitar.

Studi menunjukan bahwa inilah pentingnya sosok orang tua, terutama Bunda dalam mendidik anak sejak dini.

Bahkan ketika masih di dalam kandungan agar dapat membentuk kecerdasan dan kepribadian si Kecil.

Bunda adalah guru pertama bagi anak-anaknya, yang dapat mengajarkan kebiasaan-kebiasaan baik dalam membentuk kepribadian anak dan semua hal baru dalam kehidupan si Kecil didapatkan dari sosok seorang Bunda.

Sehubungan dengan itu, Cap Lang Kayu Putih mengapresiasi usaha setiap sosok Bunda dalam mengajarkan kebiasaan baik melalui kampanye terbarunya, #KebiasaanBaikSepanjangMasa.

Kampanye ini merupakan gerakan untuk menunjukkan bahwa kebiasaan baik yang diajarkan para ibu akan selalu melekat pada anaknya hingga dewasa.

Menyambut Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember, kampanye ini semakin lengkap dan menyentuh hati siapapun yang melihatnya dengan dirilisnya sebuah DVC (Digital Video Commercial).

Iklan yang sederhana ini berpesan tentang kebiasaan baik yang diajarkan oleh orang tua dengan ikhlas, sangatlah membekas dan berkesan bagi anak-anaknya, sehingga tak akan terlupakan sampai kapan pun.

“Dalam rangka Hari Ibu ini, kami dari Cap Lang Kayu Putih ingin mengapresiasi para Bunda yang telah menjadi pilar dan penopang yang kokoh bagi setiap anggota keluarganya, yang telah mengajarkan berbagai kebiasaan baik, khususnya pada anak,” kata Yanti Oktavia, Senior Brand Manager, Cap Lang Kayu Putih Plus.

Baca Juga: Buruan Contek Sekarang Juga, Ini Dia Inspirasi Nama Bayi Laki-laki Islami Bermakna Bijak, Cerdas dan Terhormat

Editor : Nailul Iffah

Latest