Follow Us

Belanja di Akhir Tahun yang Bikin Kamu Terlihat Lebih Fesyen, Enzy Storia: Aku Semakin Bersemangat 

Nailul Iffah - Jumat, 23 Desember 2022 | 11:00
Enzy Storia
IG Enzy Storia

Enzy Storia

GridHype.ID - Sebagai bagian dari ekspansi bisnis di Indonesia, Kanmo Group, distributor ritel dan perusahaan omnichannel di Indonesia, hari ini resmi membuka gerai stand alone dengan konsep street level store pertama Havaianas di Jakarta.

Gerai dengan luas 125sqm di Kemang Raya ini merupakan gerai interaktif pertama yang menyuguhkan pengalaman AR atau augmented reality serta memiliki koleksi terlengkap dengan berbagai pilihan warna dan gaya, baik untuk pria, wanita, anak-anak maupun balita.

Gerai yang didesain cantik dan terinspirasi oleh street markets sebagai gaya hidup dan budaya Brazil, yang sesuai dengan karakter Havaianas, yaitu kesegaran, kenyamanan dan penuh warna ini, di setiap dindingnya terdapat ratusan sandal Havaianas dengan aneka warna, seolah mengajak setiap pengunjung untuk berfoto di sana.

Memiliki suasana yang hangat, gerai ini sepenuhnya terbuka ke jalan raya yang dapat dilihat dengan jelas dari sepanjang trotoar.

Dalam gerai ini, pengunjung juga bisa mendapatkan koleksi aksesoris lainnya dari Havaianas seperti gantungan kunci, earphone case, dan mini bag.

Sejak pertama kali masuk ke pasar Indonesia, Havaianas memang sudah menjadi kegemaran banyak orang.

“Sejak diluncurkan pertama kali, Havaianas dipercaya dan sangat disukai oleh semua orang, bukan hanya karena memiliki sol karet ringan yang berkualitas tinggi dan memiliki garansi produk. Selain itu, Havaianas juga memiliki komitmen untuk menjadi merek yang fashionable selama bertahun-tahun. Kedua faktor ini telah membuat Havaianas dicintai di seluruh dunia, terlebih lagi Indonesia, dengan mengubah sandal jepit menjadi barang fesyen yang sangat diinginkan. Kami juga berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia, salah satunya dengan membuka gerai street level pertama di Jakarta” ucap Lee Walker, Vice President of Footwear & Active Division Kanmo Group.

Layaknya perayaan festival di Brazil, acara pembukaan gerai ini turut menampilkan tarian samba dan brazilian percussion yang dilanjutkan dengan pesta eksklusif Havaianas bersama Enzy Storia. “Senang sekali aku bisa menjadi bagian dari pembukaan gerai street level Havaianas pertama di Jakarta, karena sejujurnya aku pun sudah sejak lama menjadi penggemar Havaianas lho, bahkan dari sebelum Havaianas masuk ke Indonesia, jadi bisa dibilang aku mengikuti perjalanan Havaianas. Aku juga semakin bersemangat karena koleksi Havaianas Holiday 2022 ini pun beragam dan lucu-lucu ya. Sandal jepit namun tetap mengedepankan fesyen dan kenyamanan kayanya cuma ada Havaianas sih” ujar Enzy.

Baca Juga: Raffi Ahmad Singgung soal Adik Rayyanza, Nagita Slavina Malah Beri Jawaban Tak Terduga Ini

Bersamaan dengan pembukaan gerai stand-alone di Kemang, Havaianas juga memperkenalkan Havaianas Slim Square, merupakan bagian dari koleksi holiday terbaru yang sangat unik.

Koleksi klasik dengan inovasi terbaru yang wajib dimiliki oleh kamu yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda dengan desain sandal berbentuk persegi, yang akan memberikan fashion statement ikonik pada penampilanmu.

Editor : Hype

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular