Follow Us

Baru Juga Kemarin Sah Jadi Suami Erina Gudono, Kaesang Pangarep Malah Lakukan Hal Ini di Malam Pertamanya, Netizen Heran

Helna Estalansa - Senin, 12 Desember 2022 | 11:00
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Instagram @morden.co

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

GridHype.ID - Suasana bahagia masih menyelimuti pasangan pengantin baru, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi mengikat janji suci mereka pada Sabtu, 10 Desember 2022 kemarin.

Kini, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah sah menjadi pasangan suami istri.

Meski sudah sah menjadi pasutri, melansir dari Grid.ID, Erina Gudono malah ditinggal Kaesang Pangarep ke tempat lain.

Ya, bukannya menikmati malam pertama bersama usai sah jadi suami istri, putra bungsu Presiden Jokowi ini malah lakukan hal ini.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru saja selesai menggelar rangkaian acara pernikahan mereka di Yogyakarta dan Solo.

Usai melangsungkan akad nikah di Yogyakarta, pada Sabtu (10/12/2022), Kaesang dan Erina kemudian menggelar acara ngunduh mantu di Solo, pada Minggu (11/12/2022).

Acara pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi yang disebut sebagai pesta rakyat tersebut pun berlangsung lancar dan meriah.

Anehnya, usai menggelar rangkaian acara pernikahan, Kaesang dan Erina tampaknya belum bisa menikmati malam pertama seperti pasangan suami istri pada umumnya.

Hal itu diketahui melalui cuitan Kaesang Pangarep di akun Twitter miliknya @kaesangp, pada Minggu (11/12/2022).

Usai seharian menjalani prosesi ngunduh mantu di Solo, Kaesang Pangarep tampaknya memang tak lelah meladeni cuitan netizen di Twitter.

Baca Juga: Ikut Diajak Sultan Andara ke Nikahan Kaesang Pangarep, Sus Rini Girang Bukan Main Bisa Salaman Bareng Pak Jokowi

Source : Kompas.com, Grid.ID

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest