Follow Us

Tinggal Menghitung Hari, Pengacara Nikita Mirzani Ungkap Kliennya Siap Berhadapan dengan Dito Mahendra di Sidang Perdananya

Ruhil Yumna - Sabtu, 12 November 2022 | 14:45
Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid ketika ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).
Grid.ID / Virgilery Levana Clarence

Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid ketika ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

GridHype.ID - Minggu depan, Nikita Mirzani akan segera menjalani sidang perdana atas kasus pencemaran nama baik yang menyeretnya.

Nikita Mirzani menjalani berbagai proses hukum usai Dito Mahendra melaporkannya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Mengenai sidang perdana tersebut, pengacara Nikita Mirzani mengaku jika kliennya telah siap menghadapai Dito Mahendra.

Kesiapaan itu ia simpulkan pasalnya kasus yang menjerat Nikita Mirzani bukanlah kasus hukum yang berat.

"Sangat siap wong ini begini Niki itu akan goyah kalau ini masalah narkotika, mungkin akan bermasalah atau persoalan teroris."

"Tapi ini soal postingan-postingan di IG itu ditafsirkan sebagai perbuatan mencemarkan nama baik.

Silakan yg menafsirkan proses hukum tapi akhirnya kan di pengadilan," ujar Fachmi di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2022).

Tak hanya itu, diperkirakan bahwa pada sidang perdananya Nikita Mirzani akan bertemu dengan orang yang sudah melaporkan dirinya yaitu Dito Mahendra.

Baca Juga: Sering Terima Transferan, Pinkan Mambo Akhirnya Bocorkan Sosok Pria Inisial G yang Selama ini jadi Simpanannya : Dia Sering Kawin Cerai

Fachmi menjelaskan bahwa mau tidak mau Nikita akan dipertemukan dengan Dito karena memang sudah diwajibkan untuk hadir.

"Mau tidak mau wajib hadir pasti akan bertemu. Jadi tidak perlu dibilang akan dipertemukan. Diwajibkan hadir," jelasnya.

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest