Follow Us

Aneka Tips Hari Ini, Enggak Perlu Lagi Pusing di Musim Penghujan, Simak Solusi Jitu Waterproofing Cegah Kebocoran Dinding

Ruhil Yumna - Jumat, 11 November 2022 | 08:15
Dinding lembap.
dok. amazonaws.com

Dinding lembap.

GridHype.ID - Bagi kamu yang tengah pusing soal cara untuk mengatasi kebocoran di dinding, aneka tips ini akan bisa membantumu.

Di musim penghujan ini masalah kebocoran dinding tentu menjadi hal yang seringkali muncul.

Kebocoran dinding sendiri biasanya diakibatkan oleh air hujan yang merembes ke dalam dinding dari bagian yang retak.

Nah untuk mencegah kebocoran tersebut, berikut ini ada aneka tips untuk waterproofing atau antibocor yang bisa kamu terapkan di rumah.

Dilansir dari Nippon Paint, Rabu (9/11/2022), berikut ini tiga solusi waterproofing terbaik untuk mencegah kebocoran air di dinding.

Dempul tahan air

Untuk menjamin dinding bebas retak pada masa mendatang adalah memilih solusi waterproofing yang tepat ,satu di antaranya dempul tahan air.

Penggunaan dempul tahan air memastikan rembesan nol hingga minimal dan membuat rumah terlihat segar bertahun-tahun setelahnya. Dempul tahan air tidak hanya mengisi celah dan retakan yang mungkin mengambil alih dindingmu yang indah, tetapi juga menjamin hasil akhir yang halus dan konsisten.

Memiliki fasad tahan air dan serpihan yang melindungi rumahmu dari banyak ketidaksempurnaan adalah yang pertama dari tiga cara untuk mengatur orkestrasi sempurna dari tempat tinggal.

Baca Juga: Aneka Tips Kecantikan, Daun Sirih Ternyata Ampuh untuk Menghilangkan Bau Badan

Cat antilembap

Source : Kompas.com

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest