Follow Us

Tayang 9 November Mendatang, Sutradara Black Panther Beberkan Percakapan Terakhirnya dengan King T’challa Sebelum Meninggal, Singgung Soal Skrip

Ngesti Sekar Dewi - Senin, 07 November 2022 | 09:15
Chadwick Boseman sebagai T'Challa di Blackpanther
Alamy

Chadwick Boseman sebagai T'Challa di Blackpanther

GridHype.id- Film Marvel Studio Black Panther akan segera tayang di layar lebar Indonesia.

Rencananya, film bertajuk super hero tersebut akan tayang serempak pada 9 November 2022 mendatang.

Menjelang penayangan Black Panther musim kedua ini tentunya mengingatkan kembali pada aktor utama dalam Balck Panther: Wakanca Forever.

Dimana Chadwick Boseman yang berperan sebagai King T'challa meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 lalu.

Kabar kematian Chadwick ini tentu menghebohkan jagat dunia khusunya pecinta film marvel.

Sebab, Chadwick pergi di tengah-tengah proses persiapan pembuatan film Black Panther 2.

Setelah dua tahun kepergiannya akibat kanker usus besar, sutradara Black Panther Ryan Coogler berbagi kisah mengenai percakapan terakhirnya dengan sang king T'challa tersebut.

Dikutip dari Hypebeast, Coogler membeberkan interaksi terakhirnya dengan Boseman itu di episode terbaru dari Wakanda Forever: The Official Black Panther Podcast.

“Percakapan terakhirku dengannya adalah saat aku meminta dia untuk membaca skrip sebelum aku mendapatkan catatan dari studio.

Baca Juga: Berat Badannya Turun Drastis dan Harus Dibantu Kursi Roda, Kondisi Terakhir Chadwick Boseman Pemeran Black Panther Malah Jadi Sorotan

"Itu adalah kali terakhir kami berbincang. Ia meninggal dunia beberapa minggu setelah aku selesai (menyelesaikan skrip),” ujar Ryan Coogler.

Coogler melanjutkan, ia tahu bahwa sebenarnya Boseman tengah terbaring sakit saat berbincang dengannya karena ia terdengar sangat lelah.

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest