Follow Us

Tiroid Jessica Iskandar Kambuh Diduga karena Stres, Istri Vincent Verhaag Lakukan Ritual Melukat di Bali: untuk Hati yang Bersih

Dwi Purworahayu - Kamis, 20 Oktober 2022 | 12:00
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.
Instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

GridHype.ID - Kasusnya dengan Chrishtopher Stefanus Budianto masih bergulir, Jessica Iskandar justru diketahui tak hadir sidang lanjutan.

Ya, Jessica Iskandar yang tak hadir dalam sidang lanjutan gugatan perdata Stefanus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, diwakilkan oleh suaminya, Vincent Verhaag.

Bukan tanpa sebab Jessica Iskandar tak hadir dalam persidangan, istri Vincent Verhaag itu disebut jatuh sakit karena mengidap tiroid.

Mengutip Tribunnews.com, hal tersebut dikatakan oleh Vincent Verhaag saat ditemui awak media di PN Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2022).

"Karena dia sakit tiroidnya (kambuh). Memang kendalanya kesehatan, enggak bisa hadir justru saya yang hadir sebagai suami," ujar Vincent Verhaag.

Saat ini, artis yang kerap disapa Jedar itu hanya bisa berada di rumahnya.

Sebab Vincent menyebut penyakit tersebut kambuh dipicu adanya masalah hukum yang tengah menyelimuti Jedar.

Vincent Verhaag sendiri kini khawatir akan kondisi istrinya itu. Ia tak ingin Jessica terus memikirkan masalah yang tengah dihadapinya.

"Iya kambuh lagi (tiroid), apalagi kan bayi, berat badan bayi di bawah dari seharusnya."

"Dari situ kita ambil keputusan jangan sampai stress. Jadi ya sudah di situ kita ambil keputusan enggak apa-apa aku aja yang hadir," ungkap Vincent.

"Capek, sulit tidur, karena stress kepikiran enggak tenang, enggak nyaman," imbuhnya.

Baca Juga: Penyakitnya Kambuh Lagi, Jessica Iskandar Absen dari Gugatan Stefanus

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest