Follow Us

Tak Tega Lihat Medina Zein di Balik Jeruji Besi, Marissya Icha Cabut Laporannya

None - Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:00
Jalani sidang, Medina Zein ngaku tak pernah ketemu, kenal apalagi hina Marissya Icha
Instagram

Jalani sidang, Medina Zein ngaku tak pernah ketemu, kenal apalagi hina Marissya Icha

GridHype.ID - Sempat bersetegang dengan Medina Zein, selebgram Marissya Icha akhirnya membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Bahkan Marissya Icha sempat melaporkan Medina Zein di Polda Metro Jaya pada Desember 2021 lalu atas dugaan laporan palsu.

Namun saat melihat Medina Zein berada di penjara atas kasus pencemaran nama baik, Marissya Icha malah merasa sang disainer cukup jera.

Dilansir dari Kompas.com, ini dia rangkuman pernyataan Marissya Icha terkait alasannya mencabut laporan terhadap Medina Zein.

1. Dicabut oleh kuasa hukumnya Marissya Icha tak menjelaskan secara detail kapan ia mencabut laporannya terhadap Medina Zein di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Hanya saja, Marissya berujar laporan itu dicabut oleh kuasa hukumnya sekitar satu minggu yang lalu.

Berterima Kasih dan Ingin Bertemu “Sudah saya cabut melalui lawyer saya,” ujar Marissya Icha di Polres Metro Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan dicabutnya laporan itu, Marissya mengklaim bahwa ada beberapa sahabat Medina Zein yang ingin bertemu dengannya.

2. Alasan cabut laporan Dalam kesempatan itu, Marissya Icha juga membeberkan alasan mencabut laporannya.

Menurut Marissya Icha, hukuman enam bulan yang kini dijalani Medina Zein sudah dirasa cukup untuk membuatnya jera. “Sudah cukup di enam bulan.

Baca Juga: Sempat Dihujat Gara-gara Dituding 'Rebut' Kakak Fuji dari Marissya Icha, Nathalie Holscher Dipuji Frans Faisal Setinggi Langit

Dikasih pelajaran dan semoga setelah ini Medina jauh lebih baik dan semoga tidak ada lagi korban-korban yang lain,” tutur Marissya Icha.

Source : KOMPAS.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest