Follow Us

WNI Tewas Jadi Korban Salah Tembak, Novita Kurnia Putri Meregang Nyawa Usai Diberondong Ratusan Peluru di Texas, Amerika Serikat

Ruhil Yumna - Senin, 10 Oktober 2022 | 17:45
Ilustrasi pistol
PIXABAY/MARCUS_TRAPP

Ilustrasi pistol

GridHype.ID - Kabar duka datang dari seorang Warga Negara Indonesia (WNI) di Amerika Serikat.

Adalah Novita Kurnia Putri, perempuan berusia 25 tahun meregang nyawa usai diberondong tembakan oleh dua remaja laki-laki di San Antonio, Texas, Amerika Serikat.

Novita tewas di lokasi kejadian setelah diberondong lebih dari 100 peluru ke arah rumahnya saat dirinya sedang mengetik di laptop dalam rumahnya di West Bexar County, San Antonio, Texas, Amerika Serikat, pada Rabu 5 Oktober dinihari.

Novita menjadi korban penembakan salah sasaran. Pasalnya, dua remaja laki-laki itu sebelumnya menyasar tetangga rumah Novita.

WNI yang akrab dipanggil Novita Brazil itu sebagaimana dilansir dari NBC News, tertembak beberapa kali di bagian wajahnya.

Kedua pelaku telah ditangkap dan diamankan pihak kepolisian setempat, yakni deputi Texas.

Korban wanita lainnya berusia 41 tahun yang tengah menyewa rumah tak jauh dari lokasi, dirawat di ruang darurat rumah sakit setempat.

Petugas kepolisian tiba beberapa saat setelah tembakan senjata otomatis terdengar di sekitar kawasan Bexar County.

Mereka melihat sebuah mobil sedan putih mengebut meninggalkan lokasi.

Baca Juga: Kumpulan Doa Harian, Bacalah Doa ini Agar Diberi Ketenangan dari Rasa Kalut dan Gelisah

Setelah pengejaran dilakukan dibantu helikopter polisi, kedua pelaku tertangkap di jalan bebas hambatan 151 dan Acme Road.

Source : Tribun Jateng, NBC News

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest