Follow Us

Ferdy Sambo Sampai Pasang Badan Ambil Tanggung Jawab Demi Sang Istri, Penampilan Putri Candrawathi Disebut Netizen Berubah Drastis : Make Up-nya gini ya

Nabila Nurul Chasanati - Jumat, 07 Oktober 2022 | 11:00
Foto Ferdy Sambo memakai rompi tahanan jaksa disorot. Inilah 5 fakta suami Putri Candrawathi buka suara usai jadi tersangka.
Istimewa

Foto Ferdy Sambo memakai rompi tahanan jaksa disorot. Inilah 5 fakta suami Putri Candrawathi buka suara usai jadi tersangka.

GridHype.ID - Update terbaru kasus penembakan Brigadir J yang menyeret Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi.

Sebagaimana yang diketahui, mantan Kadiv Propam, Ferdy Sambo diduga menjadi dalang penembakan ajudannya, Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Bahkan kasus ini sampai melibatkan Putri Candrawathi, istrinya.

Mengutip dari Kompas.com, Ferdy Sambo mengatakan istrinya, Putri Candrawathi tidak terlibat dan tidak melakukan apa-apa.

Hal tersebut disampaikan Ferdy Sambo melalui kuasa hukumnya, Arman Hanis.

Diketahui, Putri Candrawathi juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

“Saya akan mempertanggungjawabkan secara hukum. Istri saya tidak terlibat dan tidak melakukan apa-apa,” kata Ferdy Sambo dalam keterangan yang diberikan Arman Hanis, Rabu (5/10/2022).

Dalam keterangan ke Arman, Ferdy Sambo juga mengatakan akan memasrahkan dirinya kepada majelis hakim saat persidangan.

Ferdy Sambo juga mengaku menyesal karena sudah sangat emosional saat melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Lebih lanjut, Ferdy Sambo mengatakan, pembunuhan itu dilakukannya karena mencintai sang istri.

“Saya tidak tahu bagaimana membahasakan perasaan, emosi, amarah yang memuncak setelah mendengar informasi tentang perbuatan yang dialami isteri Saya. Kabar yang sangat menyesakkan hati saya sebagai seorang suami,” ucap Sambo sebagaimana dituturkan ulang Arman Hanis.

Baca Juga: Janji Ungkap Fakta Sebenarnya di Pengadilan, Keputusan Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang Gabung Tim Hukum Ferdy Sambo Jadi Sorotan, Novel Baswedan Kecewa

Source : Kompas.com, Grid.ID, Suar.grid.id

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest