Follow Us

Rizky Billar Mangkir Pemeriksaan Dugaan KDRT karena Psikis Terganggu, Ini Tanggapan Pihak Lesti Kejora

Dwi Purworahayu - Jumat, 07 Oktober 2022 | 11:15
Rizky Billar
Instagram @rizkybillar

Rizky Billar

GridHype.ID - Aktor Rizky Billar mangkir dalam pemeriksaan kasus dugaan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora, Kamis (6/10/2022).

Alasan Rizky Billar mangkir dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan itu pun diungkap kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung.

Melansir Tribunnews.com, Adek menyebut Rizky Billar mangkir dalam pemeriksaan karena masih ada kesibukan.

"(Rizky Billar) tidak bisa datang. Dia ada kesibukan tidak bisa datang ke sini," kata kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung, di Polres Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Adek menambahkan, kondisi psikis Rizky Billar tidak memungkinkannya hadir memberikan keterangan di depan penyidik.

"Billar lagi terganggu psikisnya terkait media sosial."

"Yang ditayangkan, berita-berita, narasi yang dibangun yang kurang baik, yang tidak sepantasnya yang dilakukan para netizen," ungkap Adek.

Maka dari itu, kuasa hukum Rizky Billar ini menyerahkan surat permohonan penundaan pemeriksaan kliennya kepada penyidik.

"Jadi gini ya, kami hari ini mewakili Rizky Billar untuk menyampaikan surat penundaan pemeriksaan setelah dari dalam kita sampaikan," ungkap Adek.

Adek pun menegaskan kliennya akan bersikap kooperatif selama menjalani pemeriksaan yang akan dijadwalkan ulang pekan depan.

"Beliau minta penundaan hingga minggu depan. Insya Allah minggu depan beliau hadir. Beliau hadir dan kooperatif," terang dia.

Baca Juga: Pantas Rizky Billar Pasang Tarif Mahal Saat Jadi Model Video Klip Lesti Kejora, Irfan Hakim: Dia Cowok Branded

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest