Follow Us

Disamakan dengan Baim Wong yang Hidup Demi Konten, Deddy Corbuzier Mencak-mencak hingga Tantang Nikita Mirzani: Sini Ribut Sama Gue!

Ruhil Yumna - Rabu, 05 Oktober 2022 | 09:15
Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani

GridHype.ID - Usai disentil oleh Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier bak murka.

Ya, seperti yang kita tahu Nikita Mirzani tak pernah ketinggalan dalam hal mengomentari topik yang tengah panas diperbincangkan.

Baru-baru ini, saat tengah membahas soal Lesti Kejora, Nikita Mirzani menyebut Deddy Corbuzier sama dengan Baim Wong yang suka membuat konten viral hanya demi uang.

Bahkan, Nikita Mirzani tak segan menyebut Deddy Corbuzier hanya hidup demi menghasilkan konten semata.

Hal itu dilontarkan Nikita, karena dirinya tak setuju dengan Deddy Corbuzier yang membuat konten mengenai kasus KDRT yang menyeret nama Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sebelum Deddy Corbuzier, Baim Wong juga ramai dihujat karena membuat konten yang sama, merasa Baim dan Deddy memiliki kesamaan, akhirnya Nikita Mirzani melontarkan kekesalannya melalui unggahan Instagram storinya, Senin (3/10/2022).

“Ini gue bikin story biar seimbang, karena gue gak ke A dan gak ke B. Om Deddy Corbuzier elu sama aja kaya Baim Wong, apa-apa dibikin konten," ujar Nikita Mirzani.

"Baim Wong konten prank polisi, elu konten Lesti Kejora yang terbaring sakit di rumah sakit. Lo bilang itu katanya dipukul apa itu fetish sama aja lu berdua om Deddy Baim," sambungnya.

Kemudian, Nyai menganggap dirinya lebih baik dibandingkan Deddy Corbuzier ataupun Baim Wong.

Baca Juga: Foto Pribadi Jennie BLACKPINK Viral di Media Sosial, YG Entertaiment Siap Seret Penyebar Foto ke Jalur Hukum

"Sama-sama hidup demi konten. Mendingan gue, hidup demi kebenaran, merdeka," tutur Nyai.

Source : Instagram, bangka pos

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest