Follow Us

Nikita Mirzani Masih Getol Kritik Najwa Shihab Meski Responnya Nihil, Warganet Lontarkan Pertanyaan Menohok: Dibayar Berapa Sih?

Ruhil Yumna - Selasa, 27 September 2022 | 17:45
Nikita Mirzani - Najwa Shihab
Instagram Nikita Mirzani dan Wikipedia

Nikita Mirzani - Najwa Shihab

GridHype.ID - Nikita Mirzani makin getol senggol Najwa Shihab.

Usai Nikita Mirzani ketahuan menghapus sebuah postingan serangan kepada Najwa Shihab, Nikita Mirzani langsung banjir hujatan.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Senin (26/9/2022), dalam unggahan tersebut tampak cover video itu terpampang antara foto Najwa Shihab dan Ibu paruh baya yang bertuliskan 'Soal Kritikan ke Polisi' 'Wanita Ini Balas Balik Omongan Najwa Shihab'.

Bahkan, Nikita Mirzani tampak menuliskan sebuah caption yang menyinggung soal keberanian Ibu paruh baya itu turut mengomentari Najwa Shihab.

"Nyali sih ibu," tulis Nikita Mirzani dengan menggunakan emoji api seolah artinya membara.

Teruntuk netizen comment di postingan ini aja yah kalau mau nyampah,

Baca yang bener #deletingsoon,

Happy weekend," sambung tulisan caption Nikita Mirzani.

Dalam unggahan Nikita Mirzani, terdapat sosok ibu paruh baya berambut panjang, berkacamata dengan menggunakan pakaian polos berwarna ungu muda mengkritiki soal pernyataan Najwa Shihab soal polisi urusi kasus Ferdy Sambo.

Baca Juga: Penampilan Fuji Disorot, Thariq Halilintar Akhirnya Kenalkan Pacar Sebagai Calon Istri ke Keluarga

Bahkan ibu paruh baya itu tampak koar-koar dengan menggunakan headset didepan layar kamera seolah tak terima dengan pernyataan najwa Shihab.

Source : Instagram, TribunBogor.com

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest