Follow Us

Sang Ayah Menangis Haru di Acara Lamarannya dengan Rendi Jhon, Glenca Chysara Beberkan Jika Papanya Juga Sempat Sakit Saat Tagu Dirinya Bakal Menikah

Ruhil Yumna - Selasa, 20 September 2022 | 07:45
Glenca Chysara dan kekasihnya, Rendi Jhon, resmi lamaran pada hari Minggu kemarin (18/9/2022). Mereka berencana menggelar pernikahan pada tahun ini pula.
Instagram / @glencachysaraofficial

Glenca Chysara dan kekasihnya, Rendi Jhon, resmi lamaran pada hari Minggu kemarin (18/9/2022). Mereka berencana menggelar pernikahan pada tahun ini pula.

GridHype.ID - Kabar gembira datang dari salah satu pemeran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Glenca Chysara akhirnya menerima lamaran Rendi Jhon Pratama.

Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pratama resmi melangsungkan lamaran pada Minggu (18/9/2022).

Saat prosesi lamaran tersebut, Ayah Glenca Chysara tampak sangat emosional dan menangis melihat anaknya akan segera melanjutkan hidup ke jenjang pelaminan.

Apalagi, Glenca Chysara merupakan anak perempuan satu-satunya dalam keluarga.

"Ya karena memang aku anak pertama perempuan ya, mau dilepaskan lah anak perempuannya kepada laki-laki yang bernama Rendi, jadi agak sedih seneng juga, deg-degan juga sih papa tuh kelihatan sih," ungkap Glenca Chysara saat ditemui Grid.ID di Cibubur, Jawa Barat, Minggu (18/9/2022).

Bahkan, Glenca Chysara mengungkapkan ayahnya sempat sakit karena kepikiran anak perempuannya yang akan menikah.

"Sempat sakit sih kemarin, karena mungkin aku anak perempuan pertama, satu-satunya,

Baca Juga: Baru Juga Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali Sudah Berani Bawa Cewek Cantik Ini ke Rumah, Maia Estianty Sampai Syok: Jadi Kalian Gimana?

terus disayang gitu sama papa, terus ngerasa kayak mau diambil nih, tanggung jawab gue udah dilempar ke Rendi kayak gitu mungkin ya," ungkap Glenca Chysara.

Rendi Jhon Pratama pun mengungkapkan perjalanannya dalam mendapatkan Glenca Chysara yang merupakan anak pertama dan perempuan satu-satunya juga cukup panjang.

Source : Grid.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest