Follow Us

Depresi karena Sang Pacar Tewas dalam Kecelakaan, Artis Cantik Ini Jadi Gelandangan dan Kecanduan Narkoba, Kini Ditemukan Tak Bernyawa dengan Kondisi Memilukan

Dwi Purworahayu - Kamis, 15 September 2022 | 19:30
Tai Manusanan Pandee jadi gelandangan

Tai Manusanan Pandee jadi gelandangan

GridHype.ID - Tragis, satu kata yang agaknya cukup tepat menggambarkan kehidupan artis cantik ini.

Pasalnya, dulu sempat bersinar hingga digilai banyak orang, kehidupan artis cantik ini justru berakhir dengan kondisi memilukan.

Bagaimana tidak, saat jadi artis sosoknya hidup dengan kemewahan, di akhir hayatnya justru terjerembab dalam lubang kemiskinan.

Memilukannya lagi, artis papan atas ini bahkan meninggal dunia di jalanan dengan tragis usai ditinggal pacarnya.

Ya, duka tak berkesudahan hingga menimbulkan depresi sempat dialami mantan artis populer asal Thailand, Tai Manusanan Pandee.

Kehidupan berat yang dijalani Pandee ini rupanya sampai merenggut nyawanya beberapa waktu lalu.

Melansir GridHits.ID dari Asia One, pada 24 Juli 2020 lalu, Tai Manusanan Pandee (33) ditemukan meninggal oleh seorang kerabat yang sudah berusia 81 tahun.

Pandee sendiri merupakan mantan selebritis yang dulu amat populer di Thailand.

Tiga belas tahun yang lalu, tepatnya ketika usia Pandee masih berbilang 20 tahunan, ia amat bersinar. Namanya populer dan dikenal banyak orang.

Pandee adalah artis muda berbakat yang ketika itu mendapat banyak sorotan. Ia berakting dalam banyak acara televisi, iklan, dan film.

Dua yang paling populer adalah sinema berjudul Noodle Boxer dan See How They Run.

Baca Juga: Innalillahi, Unggahan Penyanyi Senior Ini Langsung Banjir Ucapan Belasungkawa, Ternyata Orang Terkasih Personil Kahitana Ini Telah Tutup Usia

Source : GridHits.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular