Follow Us

Meski Tak Dapat Restu dari Sang Mertua, Arie Kriting Tetap Lakukan Hal Ini Usai Indah Permatasari Lahirkan Anak Pertamanya

Puspita Rahayu - Senin, 05 September 2022 | 08:30
Kolase foto Indah Permatasari, Arie Kriting, dan Nursyah
(Tribunstyle.com)

Kolase foto Indah Permatasari, Arie Kriting, dan Nursyah

Gridhype.id- Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang penuh liku-liku kini tengah dikaruniai kebahagiaan.

Arie Kriting dan Indah Permatasari akhirnya menyandang status baru sebagai orang tua.

Arie Kriting dan Indah Permatasari telah melalui perjalanan panjang hingga akhirnya berjumpa dengan sang buah hati yang lahir pada 1 September 2022 lalu.

Di momen bahagian tersebut, Arie Kriting rupanya tak lupa memberikan kabar kepada orang terkasih, tak terkecuali keluarga Indah Permatasari.

Meskipun pernikahan mereka tak disetujui oleh ibunda Indah Permatasari, namun kabar bahagia kelahiran anak pertama tetap sampai kepada mertua Arie Kriting.

Tak hanya kesehatan fisik dan mental, Arie Kriting dan Indah Permatasari mempersiapkan banyak hal untuk menghadapi persalinan buah hati pertama mereka.

"Keluarga sudah tau semua dan kita kabarin bahkan sebelum lahiran dan masuk rumah sakit kita sudah kabarin keluarga dia, keluarga saya dan teman-teman dekat," jelas Arie Kriting ditemui di Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang.

Hal tersebut dilakukan oleh mereka guna meminta doa dan dukungan demi kelancaran persalinan.

"Mohon doa nya namanya kita menjadi proses seperti itu tidak gampang ya mohon doa restu dari teman-teman," lanjutnya dilansir dari sosok.id.

Bahkan, ketika sang buah hati sudah lahir mereka juga kembali memberi kabar keluarga melalui panggilan video.

"Pas Indah lahiran juga kita kabarin kita video call keluarga dia dan keluarga saya. Kita juga video call sama teman-teman seperti Ucok, Ge Pamungkas," jelas Arie.

Source : Sosok.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest