Follow Us

Isu Keretakan Rumah Tangganya Sudah Terendus Sejak Lama, Kini Noor Nabila Kepergok Curhat Galau dan Hapus Foto Bareng Engku Emran, Benar Cerai?

Dwi Purworahayu - Selasa, 09 Agustus 2022 | 12:30
engku emran dikabarkan resmi cerai dari istri
tribunnews

engku emran dikabarkan resmi cerai dari istri

GridHype.ID - Kabar kurang mengenakan datang dari rumah tangga mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan Noor Nabila.

Pasalnya, Engku Emran dan istri barunya, Noor Nabila dikabarkan telah bercerai belum lama ini.

Mengutip Tribunnews.com, kabar tersebut awalnya muncul dari unggahan Noor Nabila di akun Instagram @noornabila.

Saat ini, Noor Nabila sudah tak lagi memajang foto mesra bersama Engku Emran. Momen pernikahan dengan Engku Emran juga tak terlihat lagi di feed Noor Nabila.

Bahkan foto profil Instagram-nya juga saat ini sudah diganti hanya berdua dengan sang anak.

Isu keretakan rumah tangga Engku Emran dan Noor Nabila makin mencuat setelah Noor Nabila mengunggah curhatan panjang.

Meski unggahan tersebut telah terhapus, namun masih ramai diberitakan media lokal Malaysia, seperti hype.my.

Berikut isi unggahan Noor Nabila:

"Saya tidak ada untuk usaha yang tidak konsistenAku menolak dicintai setengah hatiAku tidak tertarik dengan hubungan tarik ulur/ mixed signalAku tidak akan menjalani hubungan yang tidak tulusAku tidak akan membahas kurangnya usahamuDiterima begitu saja bukanlah pilihan yang adil bagikuAku tidak akan merendahkan diri hanya untuk memuaskan egomu."

Baca Juga: 'Aku Menolak Dicintai Setengah Hati' Bak Disambar Petir di Siang Bolong Postingan Noor Nabila Isyaratkan Keretakan Rumah Tangganya dengan Engku Emran

Dalam unggahan kedua, Noor Nabila kembali mengunggah ulang kutipan yang menunjukkan seseorang pantas mendapatkan orang yang tepat.

"Kamu pantas mendapatkan seseorang yang tepatSeseorang yang membalas cintamu, yang menjaga cintamuSeseorang yang jatuh cinta dengan cinta, karena mereka jatuh cinta padamuSeseorang yang berpegangan tangan dengan tenang, memicu kamuSeseorang yang meruntuhkan tembokmu dengan cara yang lembutDengan cara yang mendukungDengan cara yang membuat hatimu melelehDengan cara yang membuat hatimu berkata 'ini adalah jalan alam untuk pulang'Kamu pantas mendapatkan seseorang yang jatuh dengan susah payah untuk melihat matamuSeseorang yang mengatakan 'saya menemukan cinta di dalam dirimu'."

Source : Tribunnews.com, Grid.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest