Follow Us

Perdana Kolaborasi dengan Sheila Dara, Reza Rahadian Bikin Penggemar Terkesima Lewat Perannya di Serial Yang Hilang Dalam Cinta, Begini Sinopsisnya

Puspita Rahayu - Rabu, 03 Agustus 2022 | 20:30
Sinopsis series Yang Hilang Dalam Cinta, tayang 30 Juli di Disney+ Hotstar.
Starvision/Disney+ Hotstar

Sinopsis series Yang Hilang Dalam Cinta, tayang 30 Juli di Disney+ Hotstar.

Gridhype.id- Reza Rahadian kembali membuat penggemar terpukau dengan kemampuannya dalam dunia seni peran.

Kerap wara-wiri di layar lebar, belakangan Reza Rahadian juga unjuk kebolehan dengan turut serta dalam berbagai judul series.

Terbaru, Reza Rahadian bersama dengan Sheila Dara meramaikan industri perfilman Tanah Air melalui serial Yang Hilang Dalam Cinta.

Menjadi kolaborasi pertamanya dengan istri Vidi Aldiano, Reza Rahadian lagi-lagi membuat warganet terpukau dengan peran yang dimainkannya.

Dilansir dari laman Tribu Seleb, serial ini menjadi judul keenam yang dibintangi oleh Rea Rahadian.

Serial ini dikemas dengan sangat menarik dan menyajikan kisah mengenai percintaan antaran Satria (Dion Wiyoko) yang harus rela ditinggal menikah oleh kekasihnya, Dara (Sheila Dara).

Dalam serial tersebut, Dara rupanya bakal menikah dengan Rendra yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Pernah berpacaran dengan Dara selama lima tahun lamanya, tidak mudah bagi Satria untuk merelakan kekasihnya menikah dengan orang lain.

Kisah unik pada serial ini tidak hanya disajikan dalam kisah percintaan mereka.

Salah satu daya tarik yang sangat menarik adalah jalan cerita yang menunjukkan bahwa Dara tetiba hilang dan tidak dapat ditemukan oleh orang sekitar jelang hari pernikahannya.

Baca Juga: Tak Ayal Pesonanya Selalu Sukses Luluhkan Hati Banyak Orang, Ternyata Reza Rahadian Punya Ritual Khusus Menjelang Tidur

Source : Tribun Seleb

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest