Follow Us

Innalillahi, Lawan Main Pemain Si Doel Ini Meninggal Dunia Usai Idap Penyakit Diabetes dan Kanker, Sebelum Tutup Usai Sang Artis Disebut Tidak Mau Makan

Helna Estalansa - Kamis, 28 Juli 2022 | 15:30
Mieke Wijaya meninggal dunia dengan tenang karena sakit diabetes dan kanker. Ibunda Nia Zulkarnaen tutup usia di hari Lebaran.
WartaKota

Mieke Wijaya meninggal dunia dengan tenang karena sakit diabetes dan kanker. Ibunda Nia Zulkarnaen tutup usia di hari Lebaran.

GridHype.ID - Setiap makhluk yang bernyawa pasti akan menjemput ajalnya suatu saat nanti.

Termasuk artis senior berikut ini.

Dia adalah Mieke Wijaya, artis senior Tanah Air yang telah meninggal dunia.

Kepergian Mieke Wijaya sempat membuat hati sang anak, Nia Zulkarnaen pilu.

Sebab kehilangan orang tercinta begitu juga dengan Rano Karno yang tak kuasa menahan sedih ditinggal selama-lamanya oleh lawan mainnya.

Aktris Nia Zulkarnaen mengumumkan berita duka bahwa Mieke Wijaya, ibu kandungnya meninggal dunia karena sakit.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang semalam tanggal 3 Mei 2022 jam 19.30 WIB di hari lebaran kedua, mama kami tercinta, oma, uyut ibunda Mieke Wijaya karena sakit dan usianya sudah 82 tahun," kata Nia Zulkarnaen ditemui di rumah duka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2022).

Nia mengatakan sakit yang diidap Mieke Wijaya adalah diabetes dan kanker.

Sebelumnya, diakui istri Ari Sihasale itu sang mama sempat dilarikan dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit selama 45 hari.

Baca Juga: Innalillahi, Artis Senior Ini Menghembuskan Napas Terakhirnya di Rumah, Ternyata Sempat Minta Hal Ini yang Seolah Jadi Firasatnya akan Meninggal Dunia

"Awalnya sempat tidak mau makan, mungkin fisiknya sudah melemah. Jadi waktu itu kita bawa ke rs untuk transfusi (makanan). Sempat dirawat di rs sampai 45 hari," ucapnya.

"Kemudian selama di rawat, ada diagnosa lain yang mengejutkan kami semua. Mama didiagnosa mengidap cancer atau kanker," sambungnya.

Source : GridFame.ID

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest