Follow Us

Bak Bumerang, Sumpah Tiara Marleen Disebut Bisa Berbalik Pada Dirinya, Kini Makin Pilu Usai Diramal Tak Berumur Panjang: Gak akan Lewat 50 Tahun

Dwi Purworahayu - Selasa, 19 Juli 2022 | 08:15
Tiara Marleen
Tribunnews

Tiara Marleen

GridHype.ID - 'Sudah jatuh tertimpa tangga', agaknya cukup menggambarkan kehidupan Tiara Marleen saat ini.

Pasalnya, Tiara Marleen belakangan sedang menghadapi berbagai masalah, mulai jadi tersangka atas laporan Haji Faisal hingga digugat cerai suami.

Nasib Tiara Marleen di masa depan pun akhirnya diterawang oleh ahli tarot Denny Darko, belum lama ini.

Mengutip Tribun Sumsel, Denny Darko sempat meramal kelanjutan kasus Tiara Marleen yang sudah jadi tersangka kasus pencemaran nama baik.

Disebutnya, Tiara Marleen memiliki kemungkinan besar untuk masuk penjara imbas fitnah terhadap Vanessa Angel.

"Ini kartu The Judgement, penghakiman. Kalau pertanyaannya berompi oranye atau tidak, aku melihat sangat besar kemungkinannya kamu akan mengenakan rompi oranye."

"Tapi ini semua bisa diperkecil kemungkinannya hingga tidak ada, menurut saya apa kata Haji Faisal yang melaporkan. Kalau dia masih belum memaafkan ini (dibui) kemungkinan besar akan terjadi," kata Denny dalam video kanal YouTube-nya, Minggu (17/7/2022).

Lebih lanjut, Denny Darko lantas menjelaskan kartu yang dipilih Tiara Marleen yaitu kartu bergambar seven of sword atau 7 pedang.

Menurut Denny Darko, sumpah yang dulu dilontarkan Tiara Marleen untuk memfitnah orang akan berbalik pada diri sendiri.

Baca Juga: Meski Kini Gandeng Pengacara Nyentrik Demi Bantu Selesaikan Kasus Pencemaran Nama Baik, Tiara Marleen Ngaku Dijauhi Banyak Teman

Bahkan diramalkan Denny Darko, usia Tiara Marleen tidak akan sampai 50 tahun.

"Kalau sampai terjadi kamu menghina orang lain lagi di depan umum, ini saya lihat umurmu gak akan lewat 50 tahun," ungkap Denny Darko.

Source : GridHot.ID, TribunSumsel.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular