Follow Us

Tangis Sule Pecah Usai Curhat Tak Bisa Selamatkan Rumah Tangganya, Nathalie Holscher Mantap Tutup Pintu Hati Ogah Rujuk: Bukan Gengsi, Lebih ke Capek

Dwi Purworahayu - Senin, 11 Juli 2022 | 10:30
Sule dan Nathalie Holscher
YouTube Sule Channel dan Instagram @nathalieholscher

Sule dan Nathalie Holscher

GridHype.ID - Kabar Nathalie Holscher gugat cerai Sule beberapa waktu lalu memang bikin heboh.

Sikap sang komedian yang hingga kini masih bungkam usai Nathalie Holscher gugat cerai Sule pun dipertanyakan publik.

Namun, baru-baru ini sahabatnya, Dicky Candra bongkar kondisi ayah Rizky Febian usai Nathalie Holscher gugat cerai Sule.

Menurut Dicky Candra, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Sule mengakui bingung akan menghabiskan hari tuanya bersama siapa.

Pasalnya, Sule memahami jika tua nanti anak-anaknya, termasuk Rizky Febian dan Putri Delina pasti akan hidup dengan pasangannya masing-masing.

"Sule pernah curhat sampai nangis, itu yang paling menyedihkan beberapa hari yang lalu," kata Dicky Chandra, dikutip Tribunnews dari YouTube Seleb Oncam, Minggu (10/7/2022).

Lebih lanjut, Dicky mengungkapkan jika Sule memiliki cita-cita menua bersama Nathalie Holscher.

"Sule punya cita-cita (ingin tua bersama Nathalie), harapan dia itu Nathalie, dia menyesali apa yang sudah terjadi di masa lalu, dia sangat terpukul," imbuhnya.

Tangis Sule pun pecah membayangkan masa depannya tanpa anak-anaknya dan seorang pendamping.

Baca Juga: Curhat sampai Nangis ke Sosok Ini, Isi Hati Sule Usai Digugat Cerai Nathalie Holscher Akhirnya Terbongkar, Ternyata Sempat Punya Cita-cita Ini Bersama Sang Istri

"Saya nanti tua akan ditinggalkan oleh Putri, Iky sama istrinya, saya sama siapa kecuali sama Nathalie?" cerita Dicky menirukan perkataan Sule.

Menurut Dicky, Sule rupanya sangat bersyukur menikahi Nathalie. Ia merasa Nathalie adalah anugerah terindah dalam hidupnya.

Source : Tribunnews.com, TribunJatim.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest