Follow Us

Horor! Dikira Rafathar Memanggilnya, Nagita Slavina dengn Santai Menjawab Suara Panggilan Misterius di Rumah Kosong, Setelah Didekati Ternyata...

Ruhil Yumna - Senin, 04 Juli 2022 | 15:45
Nagita Slavina, Rayyanza dan Rafathar
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina, Rayyanza dan Rafathar

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu, penggemar kanal YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikejutkan dengan sebuah peristiwa horor.

Peristiwa terjadi saat Nagita Slavina memamerkan aktivitasnya saat akan mengendarai Rolls-Royce Phantom pemberian sang suami.

Mobil yang sengaja dibeli Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina itu memiliki harga fantastis yakni Rp 20 Miliar.

Momen itu berawal saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memamerkan aktivitas terbaru mereka yakni berkendara dengan mobil mewah Rolls-Royce Phantom.

Raffi Ahmad dan Gigi yang tengah menikmati momen jalan berduaan sambil membawa mobil baru itu menghentikan perjalanannya di sebuah rumah kosong.

Usut punya usut, rumah tersebut ternyata juga milik Raffi Ahmad dan Gigi yang sengaja dibiarkan kosong dan hanya untuk tempat parkir mobil dan motor saja.

Di sanalah kejadian cukup mistis dialami kedua orang tua Rafathar dan Rayyanza ini.

Saat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah asyik berbincang di belakang rumahnya yang cukup rimbun, tiba-tiba Nagita Slavina mendengar suara anak kecil mirip Rafathar.

Kebetulan, saat itu mereka juga banyak menyebut nama Rafathar karena putra mereka itu akan segera merayakan ulang tahun.

Baca Juga: Dulu Minder karena Tak Punya Uang, Angga Wijaya Kini Malah Beri Nafkah Usai Gugat Cerai Dewi Perssik, Ternyata Penghasilannya Tak Main-main

Suara misterius mirip suara Rafathar bikin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketakutan
Instagram

Suara misterius mirip suara Rafathar bikin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketakutan

Source : Tribun Style, Youtube Rans Entertainment, Tribun Jatim

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest