Follow Us

Terancam Dipenjara hingga Jadi Janda, Tiara Marleen Justru Harus Menanggung Malu Usai Haji Faisal Kembalikan Uang yang Terus Diungkitnya

Puspita Rahayu - Minggu, 03 Juli 2022 | 16:15
haji faisal bocorkan nominal sumbangan yang diberikan tiara marleen kepada Gala

haji faisal bocorkan nominal sumbangan yang diberikan tiara marleen kepada Gala

Gridhype.id- Haji Faisal kembali dibuat geram dengan kelakuan Tiara Marleen.

Berulang kali membuat masalah, Tiara Marleen yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Haji Faisal justru semakin menjadi buah bibir.

Haji Faisal yang tak lain adalah Ayah Mertua Vanessa Angel mengaku risih dengan ungkapan Tiara Marleen yang terus mengungkit uang pemberian kepada Gala.

Tak ingin terus-menerus makan hati, Haji Faisal akhirnya terang-terangan mengembalikan uang tersebut.

Siapa sangka, jumlah uang tersebut adalah senilai Rp2 juta.

Adapun pengembalian uang tersebut dilakukan oleh Haji Faisal saat menjalani mediasi di Polres Metro Depok pada Jumat (1/7/2022).

Seperti dijelaskan oleh Haji Faisal, dirinya menganggap bahwa perilaku Tiara Marleen kurang tepat lantaran kerap mengungkit sejumlah uang tersebut.

“Kan pernah dia dulu kasih uang Rp2 juta dan dia sebut-sebutkan, yang menurut saya sih kurang tepat,” ujar Haji Faisal dilansir dari Tribun Seleb.

Lebih lanjut, dirinya secara tegas memebeberkan alasan pengembalian uang tersebut.

“Sehingga uang itu tadi saya kembalikan lagi sama dia. Soalnya kenapa, uang Rp2 juta tapi hebohnya sudah ke mana-mana,” jelasnya kecewa.

Baca Juga: Tangis Tiara Marleen Gagal Bikin Haji Faisal Maafkan Perbuatannya, Sang Pedangdut Kini Cuma Bisa Pasrah Jika Harus Dibui: Aku Merasa Bersalah

Memberikan langsung kepada Tiara Marleen, Haji Faisal tak ingin uang tersebut menjadi perkara baru yang terus diungkit.

Source : Tribun Medan, Tribun Seleb

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest