Follow Us

Sudah Berusaha Tinggal Berserah Diri Pada Allah SWT, Ini Bacaan Doa yang Bisa Dipanjatkan agar Segera Mendapat Pekerjaan

None, Dwi Purworahayu - Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:15
Personal assistant bahasa asing sebagai salah satu pekerjaan gaji tinggi untuk fresh graduate
unsplash.com

Personal assistant bahasa asing sebagai salah satu pekerjaan gaji tinggi untuk fresh graduate

GridHype.ID - Sejumlah orang mungkin saat ini sedang berjuang mencari pekerjaan untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain melamar pekerjaan di banyak perusahaan impian, sebagai umat Muslim juga dianjurkan untuk banyak-banyak berdoa kepada Allah SWT.

Sebab doa adalah senjata pamungkas umat Islam, termasuk untuk meminta kelancaran rezeki agar segera mendapat pekerjaan.

Ya, dengan mendekatkan diri lewat doa yang dipanjatkan, kemudahan akan menghampiri usai kita mengalami kesulitan, sesuai janji Allah SWT.

Kita hanya perlu bersabar dan berusaha serta mendekatkan diri kepada Allah SWT. Bahwa setiap takdir rezeki itu segalanya milikNya.

Jika sudah mengerahkan segala upaya, alangkah baiknya kita juga memanjatkan bacaan doa ini agar segera mendapatkan pekerjaan, seperti dikutip dari Tribun Medan.

Doa Pertama

اَللهُمَّ اغْفِرْلِى ذَنْبِيْ، وَوَسِّعْ خُلُقِيْ، وَطَيِّبْ لِيْ كَسَبِيْ، وَقَنِّعْنِيْ بِمَا رَزَقْتَنِيْ، وَلاَتَذْهَبْ قَلْبِيْ إِلَى شَيْئٍ صَرَّفْتَهُ عَنِّيْ

Allaahummaghfir lii dzanbii, wa wassi’ khuluqii, wa thayyib lii kasabii, wa qanni’nii bimaa razaqtanii, wa laa tadz-hab qalbii ilaa syai-in sharraftahu ‘annii.

Baca Juga: Bacaan Niat Shalat Dhuha Ada Dua Versi, Lakukan Amalannya di Waktu Terbaik Ini

Artinya: Ya Allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku. (HR Ibnu An-Najjar).

Doa Kedua

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest