Follow Us

Rumah Ustaz Yusuf Mansur Didatangi Puluhan Orang yang Tuntun Kejelasan Soal Investasi, Ada yang Nekat Sampai Jual Rumah Hingga Ngontrak Tapi Belum Dapat Untung

Ngesti Sekar Dewi - Selasa, 21 Juni 2022 | 11:45
Rumah Ustaz Yusuf Mansur didatangi puluhan orang yang minta kejelasan soal investasi batu bara.
Instagram/yusufmansurnew

Rumah Ustaz Yusuf Mansur didatangi puluhan orang yang minta kejelasan soal investasi batu bara.

GridHype.id- Nama Ustaz Yusuf Mansur belakangan menjadi sorotan lantaran investasi batu bara.

Baru-baru ini diketahui bahkan rumah pemilik nama asli Jamaan Nurchotib Mansur ini didatangi puluhan orang pada Senin (20/6/2022) pagi.

Diketahui ada sekitar 30 orang yang merupakan jemaah dan pengusur Masjid Darrusalam Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat.

Mereka berbondong-bondong mendatangi rumah sang ustaz untuk meminta kejelasan mengenai program investasi batu bara yang ditawarkan Yusuf Mansur kepada total 250 orang pengurus dan jemaah masjid.

Sekretaris Yayasan Pelita Lima Pilar, Herry M Joesoef mengatakan, puluhan orang itu menuntut kesediaan Yusuf Mansur untuk berdialog.

Adapun yayasan yang bergerak di bidang keagamaan mendampingi para jemaah dalam menangani masalah mereka dengan Yusuf Mansur.

"Jam 09.15 WIB kita sudah di sana. Kita berdiri, kita enggak mau masuk ke dalam (kediaman Yusuf Mansur). Karena kalau masuk ke dalam, katanya enggak boleh direkam. Ya kita (menyampaikan tuntutannya) di tengah jalan," ujar Herry, saat dikonfirmasi, Senin.

Menurut Herry, penyampaian tuntutan itu berlangsung selama 1,5 jam.

Setelah menyampaikan tuntutan, mereka pun meninggalkan lokasi.

Baca Juga: Ogah Ganti Rugi? Janji Manis Yusuf Mansur Bak Angin Lalu, Korban Koin Kripto Wirda Mansur Ini Malah Ngaku Terima Intimidasi dari Sang Dai Kondang

Saat itu, kata Herry, jemaah tidak dapat bertemu dengan Yusuf Mansur ataupun pihak keluarga. Namun, mereka ditemui oleh seseorang yang mengaku sebagai kuasa hukum Yusuf Mansur.

"Ya dia (Yusuf Mansur) kabur kok," kata Herry.

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest