Follow Us

Gampang Gak Pake Ribet, Kulit Wajah Tampak Glowing Cuma Modal Lakukan Hal Ini

Nailul Iffah - Selasa, 14 Juni 2022 | 10:15
ilustrasi wajah cantik awet muda
freepik.com

ilustrasi wajah cantik awet muda

GridHype.ID -80 juta milenial lahir pada 1976 - 2001, milenial rata-rata mengalihkan perhatiannya dari berbagai gawai, seperti PC, smartphone, tablet, dan televisi 27 kali setiap jamnya.

Angka ini meningkat dari 17 kali per jam di generasi sebelumnya.

Sejak masa pandemi dan terus berlangsung sampai saat ini, masyarakat khususnya di Indonesia diberikan berbagai kemudahan melalui teknologi dalam berbagai hal.

Baik untuk suatu pekerjaan, pemenuhan kebutuhan dan kegiatan-kegiatan yang biasa hanya dapat dilakukan secara offline, saat ini dapat dilakukan secara online, tak terkecuali untuk melakukan perawatan kulit dan rambut.

Dengan teknologi yang berkembang saat ini, menambah animo konsumen yang memiliki mobilitas tinggi untuk tetap melakukan perawatan kulit dan rambut di klinik kulit dan kecantikan.

Generasi milenial memiliki keunikan dibandingkan generasi sebelumnya, misalnya soal kepiawaian dalam teknologi.

Secara umum mereka adalah generasi yang tidak mengalami kondisi sulit dalam menggunakan teknologi dan gadget.

Generasi Milenial sangat terpapar dengan teknologi, bahkan juga mengalami berbagai revolusi teknologi, mulai dengan adanya komputer, informasi, dan kemudian internet.

Kondisi ini semua yang membentuk pola hidup mereka yang serba mudah.

Baca Juga: Penuaan Dini Menghantui Anak Muda, Hindari Kebiasaan Ini Jika Tak Ingin Wajah Tampak Tua

Generasi ini cenderung sudah terbiasa dimanjakan oleh teknologi yang mempermudah hidup mereka, mereka juga menyukai kebebasan, suka serba cepat, instan, dan digital.

Selain itu generasi milenial juga punya pendekatan berbeda dalam berkomunikasi saling terhubung (connected) dan digital, rentang perhatian generasi milenial juga lebih cepat, juga gaya komunikasi dan cara hidup.

Editor : Nailul Iffah

Latest