Follow Us

Tak Bisa Bekelit Lagi Usai Pengadilan Putuskan Kekey Darah Dagingnya, Hubungan Rezky Aditya Dibongkar Saksi Terdekat Wenny Ariani, Suami Citra Kirana Disebut Tak Dewasa

Nabila Nurul Chasanati - Rabu, 08 Juni 2022 | 06:00
Wenny Ariani dan Rezky Aditya
Kolase Instagram @thereal_rezkyadhitya/Youtube Deo Juvante TV via Tribun Medan

Wenny Ariani dan Rezky Aditya

GridHype.ID - Skandal Rezky Aditya memiliki anak di luar nikah masih mendapat perhatian publik.

Hubungan masa lalu Wenny Ariani dan Rezky Aditya sudah terkuak.

Bahkan dari hubungan asmara keduanya ini membuahkan satu orang anak perempuan.

Terlebih demi mendapatkan pengakuan dari anak tersebut, Wenny Ariani sampai melaporkan suami Citra Kirana ini ke polisi.

Tak hanya mengejar pengakuan saja, Wenny Ariani juga menuntut Rezky Aditya memberikan nafkah pada putrinya.

Rezky Aditya kini seolah masih tutupi masa lalunya dengan Wenny Ariani, tetapi semakin lama sang aktor semakin tak bisa membantah.

Terlebih kini mengutip dari Tribun Seleb, Pengadilan Tinggi Banten sudah memutuskan gugatan banding yang diajukan Wenny Ariani.

Dalam hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten, Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, anak dari Wenny Ariani.

Selain mengejar status sang anak, pihak Wenny Ariani juga menuntut nafkah Rezky Aditya untuk memberikan nafkah pada putrinya setiap bulan.

"Kenapa tidak sekaligus, sekali kasih, putus selesai masalah," ungkap Wenny Ariani seperti dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (6/6/2022).

Baca Juga: Aib Punya Anak dengan Wenny Ariani di Luar Nikah Sudah Bikin Geger Seantero Negeri, Nasib Karier Rezky Aditya Jadi Sorotan, Manajemen Sebut Sepi Job

"Saya kasih perumpamaan, perumpamaan bahasa kasarnya, semacam orang beli sesuatu, selesai."

Source : Tribun Seleb, Tribun Jatim

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest